Bab 40 sukses

11.3K 327 20
                                    

      Mata mimy mengerjab pelan, saat mata itu terbuka, dia langsung di suguh kan oleh rambut tebal yang menghalangi pandangan nya.

      Perlahan kesadaran mimy kembali sepenuh nya, wajah nya memerah dengan tiba tiba. Apa lagi , mengingat seberapa berg∆!®∆h nya kemarin.

      'sis, kayak nya, Lo masukin afr0s!d!ak nya kebanyakan deh' batin mimy pada sistem.

      [ Sistem : saya tidak tahu nona ]

      Mendengar jawaban yang selalu seperti itu, mimy memutar bola mata nya malas.

      'misi kemaren berhasil kan?' tanya mimy.

      [ Sistem : sukses nona ]

      'jirlah, gw nanya nya berhasil, Lo jawab nya sukses. Gak nyambung'

      [ Sistem : terserah saya nona ]

      'Yayaya'

      Ding!!

      Tampilkan misi'....

       Memperoses.....

      Misi : Bercinta dengan 2 suami anda✓

      Hadiah : villa di kota ** + blackcard tanpa batas✓

      Hukuman : orang terdekat anda akan meninggal×

      [ Sistem : apakah nona mau mengambil hadiah nya? ]

      'nanti saja'

      Shh

       Mimy menunduk, menatap sang pelaku yang menggigit boba milik nya yang masih tertidur. Ingin rasa nya, mimy menarik rambut tebal itu sebagai pelampiasan rasa kesal nya.

      Tapi, harus tetap di tahan!!

      Info : posisi mimy saat ini sedang berbaring miring ke kanan, sedang m£nyusu! Suami muda nya -devan. Sedang kan di belakang nya, terdapat Kiel yang memeluk pinggang mimy erat.

       [ Sistem : ada misi lagi nona] sistem muncul dengan tiba tiba, memberi tahukan infoitu pada mimy

       'misi apa?' tanya mimy tanpa basa basi.

      [ Sistem : tidak bisa di tampilkan sekarang, anda harus berangkat sekolah terlebih dahulu]

      Mimy menghela Nafas nya pasrah, sebenar nya, dia sangat ingin tidur sampai sore hari, Lantaran tubuh nya yang terasa remuk , karena di gempur oleh dua orang sekaligus, apa lagi mereka melakukan nya dari siang sampai malam. Gak encok tuh pinggang?

       Mimy melirik jam dinding yang baru menunjuk kan pukul 06:00 , terbilang masih pagi, tapi mimy ingin berendam air hangat terlebih dahulu.

      Tangan nya terulur, melepas kan put!ng milik nya dari dalam mulut Devan dengan pelan. Namun pria tampan itu malah terusik dan bangun.

      "Ada apa sayang?" Tanya nya dengan suara khas bangun tidur. Serak serak basah, sangat seksi.

      "Udah dulu ya, aku mau mandi" jawab mimy sambil mengusap pelan rambut tebal Devan yang acak acakan.

      "Hm, masih pagi. Mau peluk" ujar Devan tak setuju. Tangan nya sudah menggenggam boba kecil itu dan hendak melahap nya kembali, namun mimy menghalangi nya.

Layar Hologram Mimy (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang