Bab 42 MPB

15K 299 22
                                    

Judul : My perverted boyfriend

Karya : MadamYa

    Tubuh Lea gemetar, tubuh nya terus mundur hingga mentok di headboard ranjang. Pria di depan nya terlihat sangat menakut kan dengan aura hitam pekat yang ada di sekeliling nya

     "Takut hm?" Tanya nya sarkas. Lea meneguk ludah nya kasar, mencoba melarikan diri dari monster di hadapan nya.

     "Mau ke mana sayang?" Tanya Leon dengan nada dingin nya, seringai muncul di bibir tipis nya yang indah. Tangan kekar nya menarik kaki Lea Hingga wanita cantik itu terlentang.

     Entah kapan, tapi tubuh kecil Lea kini tengah berada di kungkungan pacar gila nya.

     "Siapa Andre?" Tanya lelaki itu sarkas dengan tangan nya yang mencengkram erat dagu Lea.

     "Andre si_apa?" Tanya Lea balik dengan suara lirih.

     "Jawab sialan!?" Bentak Leon dengan emosi, tangan nya yang semula mengapit dagu Lea, kini turun dan mencekik leher kekasih nya.

     "Di–a se–pupu a-ku" jawab Lea lirih , nafas nya tercekat. Melihat kekasih nya yang sedang cemburu sangat lah menakut kan, itu yang paling Lea hindari. Namun, kejadian tadi siang, Andre malah memeluk nya di depan monster ini dengan sengaja. Membuat nya menderita sekarang.

    Brukk

    Srekkk

     Setelah melempar kan tubuh kecil Lea ke atas ranjang kembali, Leon menarik kemeja tipis itu dengan kasar, membuat kancing kancing nya bertaburan ke berbagai arah.

    "Kamu harus di hukum sa.yang!"

     Bibir Leon kembali menyeringai, lalu tangan nya menarik rok pendek yang di kena kan lea dengan sekali tarikan. Walaupun takut, Lea tak berani berontak. Semakin dia berontak , semakin buas juga monster di depan nya itu. Hanya genangan air mata yang mewakili perasaan Lea kali ini.

    Jlebb

    "Ahh" Lea berteriak kesakitan saat benda panjang itu langsung menerobos lahan nya yang belum basah, membuat tubuh nya tersentak kesakitan. Air mata yang sedari tadi di tampung, kini berlomba lomba untuk turun membasahi bantal yang di gunakan nya.

     Ini bukan kali pertama kekasih gila nya–leon melakukan hal seperti ini. Namun , rasa nya tetap sakit dan menusuk hati. Perkara kecil dia sudah di hukum seperti ini, lantas , bagaimana dengan Leon yang suka b3rcinta dengan para jalang di luaran sana? Lea hanyalah wanita biasa, dia juga mempunyai perasaan

    Dia hanya diam saat melihat kekasih nya yang bermesraan dengan perempuan lain, lalu, kenapa kekasih nya dengan sesuka hati menghukum nya gara gara masalah sepele? Sehina itu kah diri nya?

    Manik mata mimy tampak pokus membaca setiap bait yang ada di handphone nya , membaca kesengsaraan Lea, membuat mata mimy berkaca kaca.

     "Ahh ahn mhh" Lea mendesah nikmat bercampur sakit, tubuh nya tersentak sentak saat menerima Hujaman dari benda panjang milik kekasih nya–leon.

Layar Hologram Mimy (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang