"PAMAN BIBI"
Ke dua tersangka itu jelas saja terkejut saat mendengar suara Sean yang melengking. Mimy refleks mendorong tubuh Kiel , lalu bangun dengan tergesa sambil membenarkan handuk nya yang sempat tersingkap
Brukk
Kiel melongo sesaat, sebelelum menyadari tatapan Sean yang menatap tajam pada tubuh istri dadakan nya itu.
Kiel bangun dan berdiri di hadapan tubuh mimy, menghalangi pandangan Sean pada istri nya.
Tap
Tap
Tap
"Ada apa Sean?" Tanya ayah mimy dengan khawatir, di ikuti sang istri di belakang nya.
"Siapa dia paman? Kenapa dia ada di dalam kamar Mimy?" Tanya Sean dengan suara dingin nya, tangan nya menunjuk ke arah Kiel yang masih setia menghalangi tubuh seksi mimy yang hanya terbalut handuk itu.
Netra ayah mimy beralih, menatap pada menantu nya yang tampak menghalangi tubuh mungil mimy di belakang nya.
"Dia suaminya mimy, menantu paman" jawab nya dengan enteng.
"APA?! Apa maksud paman?!" Sean berteriak kaget , mata nya melotot tak percaya.
Semua orang yang ada di sana terkejut melihat respon Sean, termasuk mimy.
'bocah itu punya perasaan lebih'
"Itu benar nak, mimy sudah menikah dengan nak Kiel"
"Nggak nggak, aku pasti salah dengar" pekik Sean pelan sambil menggeleng kan kepala nya .
"Kamu tak salah dengar Sean, Dia adalah suami putriku-mimy" kali ini, mama mimy yang berbicara.
Deg
Dalam sekejap, dunia Sean seakan runtuh. Tangan nya menjatuhkan buku yang sejak awal di ada di tangannya.
Brukk
"Su-ami?" Beo nya pelan. Pandangan nya mengarah pada mimy yang mengintip di balik punggung Kiel, Sean berjongkok memungut semua buku nya, dan berbalik pergi tanpa mengucap sepatah kata pun.
Ntah apa yang di pikirkan pria itu, mereka tak dapat memastikan nya.
Namun, Kiel sekilas melihat tangan Sean yang terkepal hingga buku buku jarinya memutih.
Fiks, cemburu
.
Pada malam harinya, mimy duduk gelisah di atas sofa, matanya sesekali melirik pada pintu kamar mandi yang masih tertutup
Apa yang harus dia lakukan?
Dia tak mau bau badan!!
Mau diletak di mana harga diri nya?!!
Bersambung...
.
Mon maaf, kalo misalnya cerita gw ada yang sama, kasih tahu aja ya.
Aku jarang baca cerita di wp jadi gatau kalo misalnya ada kesamaan.
Oh iya, bagi kalian yang suka cerita 1821 brutal, aku ada rekomen
Tapi di fizo
Judulnya ' layar sakti budi ' .
Nah, aku juga terinspirasi bikin cerita ini dari novel itu. Behh, novelnya bikin panas dingin uy.
Sekian
.
Kalo buat visual Sean sama Devan cocok ga? Apa gak ketuaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Layar Hologram Mimy (Tamat)
Teen FictionGadis cantik yang masih duduk di bangku SMA terpaksa menjalankan misi misi aneh dari layar transparan di hadapannya, karena kalau tak di jalankan, maka siap siap saja terkena hukuman. "kenapa harus Sean sialan" maki mimy saat melihat layar hologram...