Mata mimy melotot saat merasakan sebuah tangan yang bermain di ke dua area milik nya
Dia terbangun dari tidurnya di iringi desahan yang keluar dari mulut nya tanpa sadar.
Ahh
Tubuh mungil nya di peluk dari belakang dengan ke dua area miliknya yang di permainkan oleh tangan kekar suami nya.
Mimy menggigit bibir nya menahan desahan yang hendak keluar dari dalam mulut nya, tangan mungil nya berusaha melepaskan tangan kekar itu
Bukan nya terlepas , tangan itu malah menambah satu jari nya dan bergerak semakin cepat di area bawah tubuh nya.
Ahh
Tubuh mimy bergetar saat mendapat kan pelepasan pertama nya di pagi ini
Nafas nya terengah engah.
Dia pasrah saat Kiel memegang pinggang nya dan memposisikan milik nya .
Benda panjang itu perlahan di dorong dan masuk ke dalam milik nya yang sudah basah.
Mimy meremas sprei dengan wajah nya yang memerah.
Pinggul suami nya bergerak dari belakang dengan tangan nya yang sibuk meremas remas bulatan kenyal milik nya .
"Ahh ah mashh" desah mimy dengan tubuh yang terpantul pantul.
Pagi ini tak ada persetubuhan yang kasar.
Kini Kiel melakukan nya dengan lembut.
Kepala nya di tarik supaya menoleh ke samping
Cup
Ciuman panas
Remasan di dada
Dan milik nya yang di koyak
Membuat kepala mimy pusing tujuh keliling
Kiel adalah maniak seks
Semenjak menikah dengan mimy, tiada hari tanpa gempuran dari Kiel.
Tapi
Entah sadar atau tidak
Mimy suka, kalau main nya lembut seperti ini.
Saat tangan kekar nya meremas
Saat bibir nya Menyesap
Melumat membelit lidah nya
Apalagi, benda panjang yang keluar masuk ke dalam diri nya.
"Shh milik mu menjepit" gumam Kiel di sebelah telinga mimy.
Beberapa saat kemudian, Kiel mencabut milik nya lalu menduduk kan diri nya di sebelah mimy.
"Naik" titah nya pada mimy yang baru saja menoleh melihat ke arah nya.
"Tapi..."
"Naik Emily" titiah nya lagi dengan tekanan dalam nada nya.
Glek
Mimy perlahan naik ke atas tubuh suami nya .
Tangan nya gemetar saat dia memegang benda panjang milik Kiel yang masih tegak berdiri.
Mimy menggigit bibir bawah nya menahan desahan saat benda panjang itu perlahan lahan memasuki diri nya.
Seksi
Itulah yang ada di benak Kiel sekarang
Huh
Huh
Nafas mimy tampak tak beraturan saat benda panjang nan berurat itu masuk sepenuh nya dan menyentuh titik paling terdalam nya.
Mata nya yang terpejam kini terbuka saat Kiel memegang dan memeras bokong nya dengan lembut.
Tangan nya dia kalungkan sambil menggoyang kan pinggul nya.
Cup
Bibir mereka kembali bertemu dengan pinggul mimy yang tak berhenti bergerak
Mimy memandangi wajah tampan suami nya yang sedang menutup mata nya menikmati ciuman panas itu
Sesaat, mata nya bertubrukan dengan mata tajam milik suami nya.
Pungutan itu terlepas saat mimy merasakan akan menuju pelepasan yang ke dua kali nya.
Dia bergerak semakin cepat dengan gerakan tak beraturan.
Ahh
Gerakan nya terhenti saat tubuh nya bergetar, mengeluarkan cairan cairan cinta yang membasahi benda panjang milik suami nya.
Kiel sedikit meremas pinggang mimy saat merasa kan milik nya yang terasa di jepit dan di sedot sedot, apalagi ada cairan cinta milik istri nya yang hangat.
Kiel membiarkan istri nya menikmati pelepasan nya terlebih dahulu
Setelah di rasa cukup
Dia membaring kan tubuh lemah itu tanpa melepas kan penyatuan mereka.
Dia bergerak dengan liar di atas tubuh istri nya.
Bibir nya tak dia biarkan menganggur
3 jam kemudian
Mimy kelelahan, dia memandang penuh permohonan ke arah suami nya.
"Aku mohon mas, aku lelah"
"30 menit" jawab Kiel singkat sambil merebahkan tubuh nya di samping mimy
Mimy hanya bisa mengangguk singkat. Tubuh nya amat lelah.
Stamina Kiel amat besar, tak ada bedanya dengan partner nya yang lain.
Hanya saja , Kiel tak seperti Sean dan Devan yang mementingkan keinginan mimy.
Perut mimy berbunyi, namun tenaga nya sudah tak tersisa.
Dia memejamkan mata nya dan terlelap tanpa sadar.
Perut nya belum diisi apapun semenjak kemarin, dan tenaga nya sudah di kuras habis oleh Kiel.
Sungguh amat tega , Kiel ini.
VvSementara Kiel turun dari ranjang dan membersihkan tubuh nya , jika sudah seperti ini . Dia tak tega meminta lagi.
Apalagi semalam , dia bermain terlalu kasar.
Setelah selesai berpakain , dia mengambil baskom berisi air hangat dan membersihkan tubuh mimy.
Entah ada dorongan dari mana dia melakukan itu.
Mimy tak terusik dari tidur nya karena kegiatan nya.
Tangan nya gatal saat menyeka tubuh seksi mimy.
Ingin rasa nya, Kiel meremas menjilat dan mengoyak tubuh itu lagi.
Namun harus dia tahan
Masih ada nanti
.
Karena gw baik hati dan tidak sombong, hari ini double up😋
Sorry kalo gak ada tulisan miring sama tulisan tebal nya. Soalnya gw nulisnya di wa, terus di salin.
Typo nya masih belum di perbaiki ya, lain kali aja
Sampai jumpa di part selanjutnya bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Layar Hologram Mimy (Tamat)
Roman pour AdolescentsGadis cantik yang masih duduk di bangku SMA terpaksa menjalankan misi misi aneh dari layar transparan di hadapannya, karena kalau tak di jalankan, maka siap siap saja terkena hukuman. "kenapa harus Sean sialan" maki mimy saat melihat layar hologram...