02

82 7 0
                                    

"Seungmin, dateng kesini, gua butuh Lo sekarang!"

Keesokan harinya di sekolah, mereka bingung dengan keadaan bahwa Hyunjin, Felix, bahkan Seungmin yang sepertinya absen pada hari ini, mereka bertiga belum datang padahal sebentar lagi mau masuk kelas. terutama Seungmin dia tidak pernah absen tanpa kabar, bahkan telat saja tidak pernah. Kalau Felix sudah dari kemarin absen dan saat di telpon pun nomornya nggak aktif. Kira kira mereka kemana ya?

"Heh, napa kalian pada bengong, ntar kesambet loh" Hyunjin memecahkan keheningan padahal dia baru datang.

"Ngagetin bangke" Jisung terkejut dan reflek mukulin hyunjin // nggak

"Eh jin, lo hari ini nggak berangkat bareng Felix lagi?" - Minho

"Nggak, gua berangkat bareng cewek gua, kenapa emang?"

"Loh bareng cewek lo, berarti si Felix absen dong hari ini?" - Jeongin

"Loh dia absen?, tadi dia chat gua bilang mau berangkat sendiri"

"Dia ngechat Lo jin?, tapi nomornya udah nggak aktif dari kemarin"
- Changbin

"Iya nih liat, tadi pagi dia chat gua katanya mau berangkat sendiri" hyunjin membuka WhatsAppnya dan memperlihatkan chattingannya dengan Felix.

"Iya nih liat, tadi pagi dia chat gua katanya mau berangkat sendiri" hyunjin membuka WhatsAppnya dan memperlihatkan chattingannya dengan Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lah terus dia sekarang dimana?, kan dia bilang mau berangkat sendiri"
lagi lagi Changbin bertanya pada hyunjin.

"Ya mana gua tau, bolos kali dia. Udah gua mau masuk kelas dulu" hyunjin sudah bosan membahas ini.

"Yaudah jin, yuk kelas bentar lagi masuk nih" - Minho

Pelajaran dimulai sangat damai seperti biasanya di kelas Hyunjin, tapi....

"Pak maaf saya telat" Seungmin berdiri di pintu kelas ngos-ngosan karena sepertinya dia habis berlari.

(Loh Seungmin, kok dia bisa disini?)
Batin seorang pemuda di kelasnya.

"Seungmin?, kamu ini udah jam sembilan baru datang, dari mana saja kamu?!" Tanya seorang guru yang sedang mengajar.

"Maaf pak saya terlambat bangun, nggak lagi-lagi deh pak saya telat, tapi saya masuk ya pak" ucap Seungmin memohon.

"Yaudah kamu duduk"

Pembelajaran sudah selesai, sekarang waktunya istirahat, seperti biasa mereka nongkrong di kantin.

"Loh min Lo masuk gua kira lu absen hari ini" - Jisung

"Iya gua telat bangun"

"Nggak biasanya Lo telat, habis ngapain Lo?" Hyunjin menatap Seungmin curiga.

"Ya belajar lah ngapain lagi gua"

............

Ya tiba-tiba saja tongkrongan mereka hening, jujur saja hyunjin benci ini.

"Heh Lo pada napa diem aja dah, nggak lucu ya kalo kesambet" hyunjin mencoba mengusir keheningan.

"Iya nih nggak ada topik apa"
- Jeongin

"Eh, ntar pulang sekolah ke rumah Felix yok, nanyain napa dia absen" Tiba-tiba saja Changbin menanyakan ini pada temannya.

"Nah.., boleh tuh, kemana aja dia ngilang dua hari mana nggak ngabarin lagi" - Jisung

Udah pulang sekolah nih, saatnya melanjutkan kegiatan mereka yang ingin pergi ke rumah Felix.

"Bin, jadi nggak kerumahnya si Felix, kalo nggak gua pulang nih cewek gua udah nungguin" -Hyunjin

"Iya, bilang ke cewek Lo pulang sendiri aja, lagian siapa sih cewek Lo?" - Changbin

"Kepo Lo, yaudah gua chat cewek gua dulu" Hyunjin senyum senyum sendiri seperti baru saja dapat tiket umroh // nggak

"HyUuunJIin!" Seorang gadis berlari ke arah hyunjin.

"Loh, ngapain nih cowok rame rame" gadis lainnya yang juga berada di sana.

"Heh, ngapain nih, mau hyunjin? Bawa aja bawa, karungin aja sekalian" - Minho

"Ih apaan" - Yeji
(gadis yang menghampiri hyunjin)

"Kok kamu gitu sih sayang" - Hyunjin

"Ihh Lo napa njir, geli bangsat" - Yeji

"Oh iya kenalin nih cewek gua, Hwang Yeji" - Hyunjin

"Apaan dah Lo jin?, gua bukan pacarnya ya guys, gua Yeji saudara kembarnya Hyunjin"

Semua yang disana kaget karena mengetahui Hyunjin punya Kembaran bahkan teman temannya Yeji pun kaget kalau Yeji adalah kembaran dari siswa terpopuler di sekolah.

"Yaa.., nggak asik Lo" - Hyunjin

"Ini beneran Lo sama Yeji kembaran?" Ucap 'Lia' salah satu gadis sambil menatap Hyunjin.

"Iya!!" - Yeji

"Nggak usah nyolot cantik" - Ryujin (temannya Yeji)

"Ni nih yang lu bilang cewek Lo" ucap Jeongin sambil menatap Yeji kemudian menatap Hyunjin. Dan kemudian dianggukan oleh Hyunjin.

"Tapi kok gua nggak pernah liat Lo ya?" - Bangchan ke Yeji

"Gua murid pindahan, baru tiga hari gua di sini" - Yeji

"Guys, jadi nggak nih?, malah nongkrong disini" - Changbin

"Ya, sorry ya girls kita mau pergi, Yeji bisa pulang sendiri kan ya? Soalnya si Hyunjin juga mau dibawa nih"
- Jisung

"Mau kemana emang?" - Yeji

"Adalah.., Sono Lo pulang" - Minho

Akhirnya para gadis tadi pergi. Tapi kenapa ya dari tadi Seungmin diam aja, dia cuma ngeliatin Yeji yang juga ngeliatin dia tadi.

"Gua mau pulang duluan boleh nggak?" Tiba-tiba Seungmin ingin pulang padahal kan mereka mau ke rumah Felix.

"Nggak solid Lo" - Jeongin

"Mau ngapain Lo emangnya?" Chan bertanya pada Seungmin yang sepertinya menyembunyikan sesuatu dari mereka.

"Gua cuma cape aja, Nggak jadi deh, Nggak papa kok gua ikut, bentar doang kan ya?" - Seungmin

Chan merasa sangat aneh dengan Seungmin, sebenarnya beberapa hari ini Seungmin jarang ikut nongkrong sama teman temannya. Bahkan tingkah seungmin tidak seperti biasanya, sekarang Seungmin sedikit lebih diam, atau mungkin hanya perasaan Chan saja?. Ok Chan sangat bingung sekarang.

"Kalo beneran cape juga nggak papa, mau gua anterin pulang?" Chan sangat khawatir dengan Seungmin yang sepertinya sedang tidak baik baik saja.

"Nggak!, biarin Seungmin ikut!, nggak papa kan min?" - Hyunjin

Seungmin hanya mengangguk, dia menatap Hyunjin yang menatapnya aneh.

"Yaudah gass, bentar doang kok min"
- Changbin

Mereka sekarang sudah berada di depan rumah Felix, terlihat cukup kosong karena Felix memang tinggal sendiri.

Saat ini Seungmin menatap kearah Hyunjin yang sedang senyum senyum, temannya yang lain juga menatap Hyunjin aneh saat ini, entahlah hyunjin memang suka tersenyum, jadi teman temannya maklum dengan Hyunjin, Tapi...., sepertinya Seungmin memikirkan hal lain.

Permainan 'Hyunjin'? [Chanmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang