"Felix?"
"Felix? Mana?" Antusias seungmin mendengar nama temannya disebut.
Sebenarnya belum pasti kalau yang dilihat Chan di tempat yang ditunjuk seungmin itu felix.
Karena orang itu membelakangi mereka, orang yang di lihat chan menghadap ke arah laut.
Dari yang dilihat Chan memang cukup mirip tapi mereka memiliki warna rambut yang berbeda.
"Kayak nya salah orang deh, yang tadi gua liat pirang, Lo tau sendiri temen Lo rambutnya hitam" ucap Chan saat seungmin sangat antusias.
"Dimana orang yang Lo liat tadi?" Salah chan membuat seungmin berharap akan 'Felix'.
"..." Chan lagi mikir cara ngalihin topik yang akan selalu seungmin pikirkan setelah ini. Salah sendiri menyebut nama 'Felix' di saat seperti ini.
Trrtt trrrrtt
Getaran ponsel seungmin yang menandakan seseorang ingin memulai panggilan dengannya.
Dia pun merogoh sakunya dan benar saja ada yang melakukan panggilan telepon dengannya.
Disana tertera 'Hyunjin' sebagai orang yang memulai panggilan tersebut.
Seungmin sedikit menjauh dari chan untuk menjawab panggilan dari temannya itu.
"Seungmin!"
Bukan suara hyunjinlah yang terdengar saat mengangkat panggilannya.
"Iya, ada apa?"
"Lo kesini sekarang dan jelasin semuanya!" Permintaan dari seberang telepon dengan menekan setiap kata yang diucapkannya.
"Jelasin apa?" Masih tak mengerti dengan situasi, dia jelas mengenal suara yang melakukan panggilan dengannya sekarang. Tapi kenapa harus menelponnya dengan ponsel hyunjin? Dan apa yang harus dia jelaskan?
"Rumah Felix" itu hal terakhir yang dikatakan oleh orang di seberang telepon sebelum menutup panggilan secara sepihak.
Seungmin hanya terdiam di tempat ia berdiri sekarang.
Dia sedang memikirkan, apa dia membuat kesalahan? Orang yang menelponnya tadi jelas sedang marah.
Dan kenapa rumah Felix? Apa Felix sudah kembali? Memangnya Felix kemana?
"Heh, Lo nggak boleh keseringan diem ya, ntar kesambet" Chan yang menghampiri seungmin yang kembali dengan tingkahnya yang aneh.
Tapi ya yang namanya Kim Seungmin ya di bilangan mah nyolot.
"Suka suka gua lah, cepetan anterin gua ke rumah Felix"
"..." Chan terdiam.
Chan berfikir karena dirinya tidak sengaja melihat seseorang yang mirip dengan Felix, seungmin sampai ingin ke rumah Felix.
Ayolah.... Kim Seungmin... ada apa?
"Ngapain?" Hanya pertanyaan ini yang mampu keluar dari mulut chan saat ini.