Chan juga akhirnya tertidur di kamarnya, setelah lamanya dirinya memperhatikan Seungmin yang tertidur, dan memikirkan kenapa seungmin menangis.
Seungmin terbangun dari tidurnya dia melihat kearah chan yang masih tertidur di sebelahnya.
Seungmin tersenyum disana, dan kemudian dirinya pergi ke kamar mandi karena dia tidak ingin telat hanya untuk memperhatikan chan yang tertidur.
Setelah Seungmin selesai membersihkan dirinya, dia menghela nafasnya karena melihat chan yang masih tertidur di kasurnya.
Seungmin kemudian mencoba membangunkan chan dengan cara menggoyangkan lengan chan. tapi apa? Chan tetap tertidur meski seungmin sudah menggoyang goyangkan lengannya.
Seungmin sedikit kesal, dia tidak ingin telat hari ini, dan dia tidak ingin membiarkan Chan telat ataupun absen hari ini.
Jadi dengan sedikit kejahatan yang dimilikinya, Seungmin pergi ke kamar mandi dan kembali dengan ember yang berisikan air.
Seungmin menciptratkan air di ember itu dengan tangannya tepat di wajah chan. Seungmin tidak sejahat itu untuk menyiram chan dengan air yang ada di ember itu.
Untung saja chan terbangun karena cipratan itu, karena kalau tidak Seungmin akan benar benar menyiram chan dengan air yang ada di ember itu.
"Masih mau tidur?" Seungmin menatap chan yang hanya terduduk di kasurnya dengan tatapan marah.
"Hmm" sepertinya chan masih mengantuk sekarang.
"Mandi nggak Lo!, ato gua siram, gua nggak mau telat cuma gara-gara nungguin Lo bangun" Seungmin menciptratkan air kembali setelah mendengar chan yang hanya menggumam itu.
"Iya iya gua mandi" Chan segera berlari ke kamar mandi karena melihat Seungmin yang bersiap menyiramnya dengan air yang ada di ember yang dipegangnya.
-Sarapan skipp-
Mereka sekarang mau pergi ke sekolah, tapi bisa bisanya Chan lupa dimana dia naro kunci motornya. Seungmin sangat kesal meski sebenarnya hari baru jam 07:09. Seungmin Masih punya banyak waktu sebenarnya, dia tidak akan terlambat hanya karena itu. tapi apalah daya chan seungmin sudah pergi duluan sekarang.
Chan mengejar seungmin yang sepertinya akan berjalan kaki ke sekolah.
Sekarang mereka berjalan menuju halte bus karena tidak mungkin juga mereka benar benar berjalan kaki ke sekolah, secara rumah chan yang jauh sekali dari sekolah.
(Nggak jauh jauh amat sih cuma kalo jalan kaki, mereka pasti bakalan telat)
-Perjalanan ke sekolah skipp-
Mereka berdua sekarang berada di depan gerbang sekolah, dan tak jauh dari jarak pandang mereka ada teman temannya Yeji yang berjalan menghampiri mereka. Apa mau gadis gadis ini?
Seungmin menatap kearah gadis gadis itu yang sekarang sudah berdiri tepat di depannya.
"Mau ngapain?" Chan bingung saja hari masih pagi tapi gadis gadis ini sudah menatapi seungmin dengan tatapan benci.
Kenapa coba?
"Chan bisa nggak Lo pergi, kita mau ngomong Ama seungmin" - Lia
"Nggak, bentar lagi masuk, yok min" Chan menarik tangan Seungmin dan mencoba pergi dari sana.
Tapi salah satu dari gadis itu menahan lengan seungmin, otomatis chan berhenti dari langkahnya karena mendapati seungmin yang sepertinya juga sedang ditarik oleh salah satu dari gadis itu.
"Gua mau ngomong sama seungmin, ngapa Lo yang repot sih" ucap gadis lainnya pada chan yang saat ini masih menggenggam tangan Seungmin.
"Yaudah Chan Lo masuk aja dulu" Seungmin tidak ingin chan terjerat dalam masalahnya, karena sebenarnya seungmin tau kenapa gadis gadis itu ingin berbicara dengannya sekarang.