16

42 2 0
                                    

"Lah anjrit si abang mana?"

Mereka berempat sudah keluar dari rumah itu, tapi anehnya mereka lagi-lagi kehilangan. Mereka sama sekali tidak melihat sosok chan yang bilang akan menunggu diluar.

Sebenarnya bisa saja jika Chan pergi tanpa mengabari mereka (tiba-tiba sibuk), tapi setelah kejadian kehilangan 4 orang teman mereka didalam rumah Felix, mereka juga berfikir kalau Bangchan juga berkemungkinan menghilang.

aneh? jelas, mereka tidak terlihat bahkan tidak meninggalkan jejak apapun.

Mungkinkah ini perbuatan yang disengaja? mungkin saja kan? jika 5 orang yang menghilang saat ini sudah merencanakannya.

entahlah

"jadi.. gimana?" Jeongin, bersama yang lainnya sekarang sedang berada di rumah Han Jisung.

"ya.. mau gimana?" Jisung, juga nggak tau harus ngapain.

"aneh banget sih menurut gua, mereka benar benar nggak keliatan padahal dengan jelas kalo kita liat dia masuk ruangan itu" Jeongin, dirinya bingung bahkan jika hyunjin dan ryujin keluar lewat jendela itu tidak mungkin karena jendala ruangan itu terkunci dan terlihat jaring laba-laba karena mungkin sudah lama terbiar tertutup.

"gua setuju, mereka kalo beneran keluar pun seharusnya kita liat mereka" Minho, setuju dengan jeongin karena dirinya pun sama bingung nya dengan teman temannya.

"ok gua tau ini membingungkan, tapi gua rasa kalo semuanya ini pasti berkaitan sama felix" Changbin, merasa bingung tapi dirinya juga merasa kalo temen temennya yang ilang nyembunyiin sesuatu. terutama Kim Seungmin.

"gua juga ngerasa gitu, walau cuma beberapa hari ini felix menghilang tanpa ngabarin kita tapikan felix sebelumnya nggak pernah kayak gitu" Jisung, merasakan hal yang sama dengan changbin


"sebenarnya gua udah ngerasa kalo felix jadi sedikit berbeda sejak seungmin pindah ke sekolah kita" Changbin, ya dia benar benar berfikir kalo seungmin adalah sumber dari semua masalah yang terjadi saat ini.

"ya, lo nggak salah sih, karena emang setelah seungmin pindah ke sini, felix agak... jarang buat ngomong, dia juga keliatan kayak ngejauhin kita gitu kalo ada seungmin" Minho, setuju dengan changbin dan juga mengingat semua keanehan yang muncul semenjak seungmin bergabung dengan mereka.

*Flashback

"perhatian semuanya ini ada murid baru di kelas kalian, baik nak, perkenalkan diri kamu"

"Gua Seungmin... Kim Seungmin. gua pindah kesini karena bosen sama sekolah lama gua"

"Ok seungmin sekarang duduk di kursi kosong di belakang sana, dan kalian semua perlakukan seungmin seperti teman kalian"

"baik pak"














"Min, kenapa lo nggak ngabarin kalo mau pindah ke sini?" Felix, sekarang dua orang ini berada di kelas, penghuni kelas itu sudah berhamburan ke kantin karena sudah waktunya istirahat.

"ya nggak tau sih, gua juga nggak tau kalo gua bakal di pindahin ke sini" ucap seungmin yang sedang membereskan buku pelajarannya.

"yaudah, kantin kuyy"

"eh lix, dia siapa?" Chris, asing dengan seseorang yang sedang bersama dengan Felix.

"Seungmin, dia murid baru dikelas gua" jelas felix lalu ikut duduk bersama teman temannya tak lupa mempersilahkan seungmin untuk duduk di sebelahnya.

Permainan 'Hyunjin'? [Chanmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang