Hari ini mata kuliah di jam pertama kosong di karenakan para dosen sedang mengadakan rapat evaluasi rutin. Seungmin menghela nafas, rasanya sangat bosan jika hanya berdiam di kelas.
Akhirnya Seungmin memutuskan untuk pergi ke kantin, setidaknya ia bisa membaca novel dan memakan camilan di sana sambil menunggu mata kuliah di jam kedua.
"Seungmin" sapa Hyunjin yang kebetulan ada di kantin dan melihat Seungmin duduk sendirian.
"Hyunjin ?"
"Kau sendirian ?"
"Iya"
"Boleh aku duduk disini ?"
"Duduk saja"
Setelah di persilahkan, Hyunjin langsung menempatkan bokongnya duduk di seberang Seungmin, sehingga posisi keduanya saling berhadapan.
"Kau sedang apa disini sendirian ?"
"Kau tidak lihat aku sedang apa ?"
"Hehehe kau sedang membaca novel"
"Yasudah. Kenapa kau masih saja bertanya?"
"Hahaha ya ampun kau pasti tau yang namanya basa basi-kali ini Novel apa yang kau baca ?"
Seungmin mengangkat novel untuk menunjukkan pada Hyunjin cover depan yang bertuliskan 'Love Alert'.
"Pasti novel romantis lagi kan ?"
"Kau lihat tidak ? Disini ada kata 'Love' di judul novelnya. Jadi sudah tentu ini romantis"
"Aish... Kau masih suka membaca novel yang seperti itu ?"
"Memangnya kenapa ?"
"Tidak apa-apa. Hanya saja ternyata kebiasaan mu itu tidak pernah hilang sejak kita sekolah dulu ya ? hahaha"
"Lagipula apa salahnya membaca novel romantis ?"
"Hei aku tidak bilang itu salah"
"Yasudah tolong jangan berisik. Kau mengganggu ku"
Hyunjin menggeleng heran. Sejak sekolah menengah Seungmin memang hobi membaca novel bergenre romantis, Hyunjin bahkan sampai bingung. Dulu saat di kelas maupun di luar kelas, Seungmin selalu membawa novel kemana-mana.
"Selama ini kau sangat suka membaca novel romantis pasti karena kau sangat payah dalam menjalin suatu hubungan kan ?"
"T-tidak. Aku cukup mahir dalam hal yang seperti itu. Kau saja yang tidak tau"
"Benarkah ? Tapi aku perhatikan selama ini kau bahkan tidak pernah berpacaran. Jadi mungkin saja dengan membaca novel itu kau bisa sekalian belajar. Bukan begitu ?"
"Ya...pokonya itu semua salah. Kau ini ada-ada saja"
"Heiii aku ini temanmu bukan hanya satu atau dua tahun saja, tapi sudah bertahun-tahun. Ingat itu, bertahun-tahun"
Iya dan selama itu kau hanya menganggapku teman. Dasar Hyunjin bodoh. Menyebalkan.
"Menurutku daripada kau hanya membacanya lewat novel. Lebih baik kau belajar langsung saja" ujar Hyunjin.
"Belajar ? Maksudmu ?"
"Ya kau perlu belajar langsung dengan menjalin suatu hubungan"
"Kau ini bicara apa sih, lagipula memangnya ada yang mau dengan orang seperti ku ?"
"Kenapa bilang begitu, tentu saja ada yang mau. Kau tidak boleh merendahkan dirimu seperti itu"
"Y-ya lagipula kau pikir mencari pacar itu mudah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY LECTURER ! (2min) || Lee Know X Seungmin (HIATUS)
FanfictionJisung sahabat Seungmin telah dijodohkan dengan seorang dosen. Tapi karena ia tidak mau, ia meminta tolong kepada Seungmin untuk menggantikan dirinya di kencan buta bersama dengan lelaki yang dijodohkan itu. Siapa sangka ternyata lelaki yang dijodoh...