“Jisung ini tentang Minho lelaki yang dijodohkan denganmu. Sebenarnya kami.....—"
"Hei! Lihat!”
Belum sempat Seungmin melanjutkan, Hyunjin sudah kembali dari toilet, berjalan dengan ekspresi penuh kemenangan sambil membawa sesuatu yang mencurigakan.
“Apa itu, Hyunjin?” tanya Jisung yang langsung penasaran seakan lupa bahwa Seungmin tadi sedang berbicara padanya.
Hyunjin tersenyum lebar sambil mengeluarkan tiga fluffy hat dari dalam tas belanjaan. Fluffy hat itu bermacam-macam berbentuk hewan, ada yang berbentuk beruang, kelinci, dan panda yang tampak menggemaskan.
“Kau dapat dari mana itu semua? Bukannya kau bilang ke toilet tadi?” tanya Jisung lagi.
“Hehehe aku tidak benar-benar ke toilet. Aku habis menang permainan lempar bola tadi dan mendapatkan ini semua, lucu kan?”
“Lucu sih, tapi kau Curang ! Kau bermain sendiri !”
“Hehe sudahlah jangan komplain. Ayo pakai saja!” Hyunjin berkata penuh semangat sambil menyerahkan satu fluffy hat kepada masing-masing.
Seungmin mengernyit mendapat fluffy hat yang berbentuk beruang. “Kita harus… pakai ini?”
“Tentu saja. Aku sudah berusaha untuk mendapatkannya. Kita pakai untuk keliling. Ayo, ini pasti seru.”
Meskipun awalnya Seungmin dan Jisung enggan, akhirnya mereka menyerah. Mereka pun berjalan mengelilingi taman, masing-masing sambil memakai fluffy hat itu.
Beberapa pengunjung taman mulai tertawa gemas melihat mereka yang tampak seperti ‘anak kecil yang kurang bahagia’.
“Hyunjin....aku merasa seperti badut…” gumam Seungmin sambil menutupi wajahnya malu.
Melihat itu, Hyunjin tiba-tiba menepis tangan Seungmin dari wajahnya dan mencubit gemas pipi itu.
“Mananya yang kau bilang badut? Kau justru terlihat lucu dengan topi itu, puppyku ini selalu menggemaskan dalam keadaan apapun!”
“Hyunjin, lepas! kau ini kebiasaan!”
“Maaf, maaf hehe. Aku tidak bisa menahan kegemasanmu”
Jisung yang melihat hanya menggeleng heran, berusaha untuk tidak ikut campur. Hyunjin itu aneh, Seungmin juga eneh, jelas-jelas perlakuan keduanya justru terlihat seperti sepasang kekasih. Entahlah, karena memang begitulah sikap Hyunjin selama ini.
Tiba-tiba, seorang anak kecil mendekati Hyunjin dan Seungmin yang masih terlihat bersenda gurau. Anak kecil itu mengulurkan tangan menunjuk topi yang dipakai Seungmin dengan mata yang berbinar.
“Hyung, itu apa?
“Hai adik kecil. Ini namanya topi. Namamu siapa?”
“Beomjoon.”
“Lucunyaaa~”
“Hyung, boleh aku lihat topi itu?”
Seungmin tersenyum dan melepaskan topinya, kemudian mengulurkannya ke anak itu.
“Apa aku boleh memakainya?” tanya anak itu polos.
“Tentu saja boleh, pakailah.”
Saat anak itu mengambil fluffy hat tersebut dan memakainya, Hyunjin tersenyum, berbisik pada Seungmin.
“Hei, Kim Seungmin. Aku lihat-lihat kau sudah cocok punya anak”
Dengan cepat Seungmin langsung berbalik dan menjitak kepala Hyunjin yang menimbulkan ringisan. Seungmin merasa persahabatan mereka akan selalu penuh dengan keusilan yang hangat dan juga kekonyolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY LECTURER ! (2min) || Lee Know X Seungmin (HIATUS)
FanficJisung sahabat Seungmin telah dijodohkan dengan seorang dosen. Tapi karena ia tidak mau, ia meminta tolong kepada Seungmin untuk menggantikan dirinya di kencan buta bersama dengan lelaki yang dijodohkan itu. Siapa sangka ternyata lelaki yang dijodoh...