Prolog

184 53 18
                                    

"Kau adalah hal indah yang sulit untuk dijabarkan dengan kata-kata"-Ara Sheana Maharani-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau adalah hal indah yang sulit untuk dijabarkan dengan kata-kata"
-Ara Sheana Maharani-


"Wahyu" nama yang indah dan sosok yang sulit untuk ku gambarkan dengan kata-kata.
seseorang yang telah mengisi masa putih Abu-abu ku dengan berbagai hal dan ia menjadi penyemangat ketiga setelah keluarga dan sahabat-sahabat ku.

Orang bilang jika kamu berhasil mengambil hati seorang seniman kamu akan abadi di dalam karyanya dan jika kamu berhasil mengambil hati seorang penulis maka kamu akan abadi dalam setiap lembar tulisannya.

Izinkan aku mengabadikan mu dalam sastra ku melalui setiap aksara yang aku tulis. semua akan abadi di dalamnya termasuk namamu dan cerita kita.

Jatuh cinta pada sosok lelaki penyuka senja,malam dan gemar bermain gitar seperti mu adalah hal indah yang pernah aku rasakan aku bahagia saat berada di dekatmu. aku tak berharap banyak,untuk memilikimu saja masih menjadi sebuah mimpi yang mungkin tak akan ada akhir.

Benar,mencintai tak harus memiliki tapi izinkan ku memiliki mu di dalam sastra yang berakhir dengan bahagia meski akhir dari kisah kita adalah berpisah dan menjadi asing begitu saja.

Yu,kisah kita akan menjadi part paling indah di dalam sastra yang aku tulis. aku menulis semua hal yang pernah terjadi diantara kita menjadikannya sebuah cerita dengan rangkaian kata yang indah. cerita ini dibungkus sedikit berbeda dari yang asli dan akhir dari cerita kita tak bisa bersama bolehkah aku membuat cerita kita berakhir bersama dan bahagia? izinkan aku untuk itu yu. meski kau tak pernah tau bahwa cerita ini ku tuliskan untuk dirimu.

Barangkali memiliki mu itu adalah ketidakmungkinan mungkin mengabadikan dirimu dalam aksara adalah satu-satunya jalan sebagai suatu hal yang tak kan terhapus ditelan oleh waktu. tokoh mu akan abadi disini.

Tentang aku,kamu,putih Abu-abu dan tahun 2022 kala itu tidak akan pernah terulang kembali. setidaknya lewat tulisan ini aku bisa mengulangi lagi kisah tentang kita. kau akan selalu menjadi tokoh favorit ku dimasa putih Abu-abu.

Terimakasih karena telah lahir ke dunia ini dan sempat membuat hari-hari ku bewarna. senang bisa bertemu dan mengenal sosok mu.

Sedikit cerita, aku bertemu dan mengenal sosok laki-laki yang pada awalnya aku sedikit tak menyukai kehadirannya karena ia selalu membuatku merasa kesal. siapa sangka laki-laki itu pula yang membuat hari-hari ku penuh warna,ya dia. Wahyu Radiansyah Cakrawangsa yang biasa dipanggil Wahyu. namanya indah bukan? seindah dirinya seindah suaranya,seindah senyumnya.

Awal pertemuanku dengannya bisa dibilang menjengkelkan. aneh bukan? sosok seperti dirinya mampu mendobrak pintu hati yang sudah lama tertutup rapat dengan mudahnya.

Kini,setiap orang yang memiliki nama yang sama dengannya,bagiku hanya Wahyu Radiansyah Cakrawangsa saja yang terlintas dipikiran dan di benakku. hanya dia Wahyu Radiansyah Cakrawangsa sang pemilik nama itu.

Jiwaku menghangat kala mengingatmu.

akan ada suatu hari dimana kita akan kembali bertemu,dan saat itu juga aku akan berkata “Setelah sekian lama akhirnya kita kembali bertemu ya,” meskipun kata itu hanya akan terlintas di dalam hati tanpa terlontarkan.

Aku ingin menulis banyak hal tentang dirimu,meski kita tak berakhir bersama tapi setidaknya tulisanku membuat kita bersama dengan ending yang bahagia.

-✨-

Beri tanggapan kalian dikolom komentar yaa

OUR STORY IN THE WHITE GRAY [PROSES TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang