happy reading
_______________________
Renata, Wijaya, dan Nata sedang berada diruang tengah menonton televisi. Nata sedang manja kepada ibunya itu, Nata kalau dapat tamu bulanan pasti manja kepada ibunya itu.
Langkah kaki terdengar dari lantai tangga, Raja sedang merapihkan baju nya.
"Ayah ibu raja mau kerumah tetangga, izin pengajian ya." Izin Raja.
"Sama siapa?" Tanya Wijaya.
"Sama temen raja banyakan."
"Yaudah sayang jangan malam malam ya pulangnya, langsung pulang bila perlu." Ucap Renata.
Raja mengangguk, dan melangkahkan kaki keluar rumah.
~~~
"Ja, yakin? sumpah gue pada ga kenal anjir." Ucap Alby.
Ya raja mengajak Alby, Jonathan, Haikal. Mereka tidak mengenal tetangga nya Raja tiba tiba diajak untuk pergi ke pengajian.
"Udah diem aja, lo pada ikutin gue aja dari belakang."
"Maneh kenal ja mereka, lah gue?" Gerutu Jonathan
"Udah anjir lu pada diem aja." Final raja.
Raja dan teman teman mulai menyalimi keluarga yang mengadakan pengajian, lalu menyalimi bapak bapak yang sudah stay disana.
Selang beberapa menit pengajian sudah selesai, mereka dikasih bingkisan makanan kotak.
Mereka sedang berkumpul ditaman komplek perumahan dekat Raja.
"Ga sia sia gue ikut lo ja." Ucap Jonathan, dia paling terdepan kalau soal makanan gratis.
"Kata gue juga apa, ikut aja."
"Tiap hari pengajian ja?" Tanya Haikal penasaran.
"Engga, ini cuman 7 hari. Disini kalau ada yang meninggal pasti 7 hari ngadain pengajian warga terdekat." Jelas Raja.
Haikal hanya mengangguk anggukkan kepalanya mengerti.
Tak terasa, mereka kumpul sampai jam 09.25 PM.
tinggg
nata
a, a raja sama aa bukan?
i
nih si raja
bilangin ke a raja, pulang kata ayah kalau
ga cepet cepet pulang, rumah mau dikunciHAHAHA
siap neng geulisTiba tiba saja Alby cekikan sendiri.
"Maneh kesurupan Al?" Tanya Raja.
"Woi tau ga." Tak memperdulikan pertanyaan Raja, ia malah mengalihkan pembicaraan.
"Hot news apa nih?" Tanya Jonathan.
"Raja masih anak mamih anjir HAHAHAHAH" Alby begitu puas menertawakan Raja.
Raja melototkan matanya, " Ngasal lo ngomong Al." Bantah Raja tak terima.
"Ga ngaku maneh ja, katanya disuruh pulang sekarang sama ayah ibu maneh ja, kalau ga pulang cepet cepet pint-" Belum selesai ngomong Alby Raja sudah ngacir berlari ke arah rumah.
"Lah kita ditinggal?" Kata Alby.
Jonathan dan Haikal juga menaiki motornya masing masing, Sedangkan Alby ia cengo sendiri.
"Serius gue ditinggalin?" Melas Alby.
Alby berjalan ogah ogahan, ia menaiki motornya lalu menjalankan motornya.
~~~
"Jam berapa kasep ini?" Tanya Renata diluar rumah ketika Raja membuka pintu pagar.
"Hehehe ga lama bu, ini baru jam 9"
"Sana masuk, bersih bersih." Ucap Wijaya.
Raja mengangguk dan masuk kedalam rumah bersama Renata dan Wijaya.
Setelah dikamar, Raja mengganti pakaian nya dengan pakaian santai.
"Bobo ah, mimpiin neng jisoo."
15.07.2024
Sukabumi.~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY IN BANDUNG, ALBY DAN NATA.
Teen FictionBANDUNG. BANDUNG ITU INDAH, APALAGI ADA A ALBY. ~ kenata adinda rahayu. BANDUNG. BANDUNG ITU SAKSI MATA + BISU TENTANG GUE DAN NATA. ~ alby pranaja maheswara. ~~~ "tentang a alby?, hmm dia itu suka banyak gaya tapi nata suka" kenata ~ "tentang nata...