vote ya sayangggg
happy reading
_______________________
a alby
nat, cantik euy tadi
Nata melihat pesan itu apa ga menjadi jadi bapernya, soal nama kontak Alby, Nata mengubah nya. Karena tidak enak dilihat yang sebelumnya.
a alby
mana ada a
ada, itu tadi cantik
kan cewek a, kalau ganteng
namanya cowotapi neng mah cantik pake bangettt
udah atuh a, jangan gitu
Nata langsung menonaktifkan ponsel nya, karena tidak kuat untuk melanjutkan pesan dengan Alby. Itu akan membuatnya semakin gila.
"IBUUU AYAHHHH, NATA SENENG BANGETTTTT." Teriak Nata dari kamar.
Suara nata menggelegar diruang rumah, ibu dan ayahnya yang mendengar hanya menggelengkan kepala.
"Anak kamu yah, kenapa dia." Gumam Renata dan didengar oleh Wijaya.
Wijaya hanya menggelengkan kepalanya pusing dengan tingkah Nata yang sekarang.
Sementara Raja yang mendengarnya. "Ampun gustiii si nataa teh kenapaa." Gumam Raja.
~~~
Sekolah kembali masuk, keluarga Nata sedang makan bersama diruang tamu. Rutinitas pagi ketika sekolah mulai lagi.
"Nata kamu pergi bareng raja lagi ya, jangan bawa motor ayah ga kasih izin." Tegas Wijaya tiba tiba, Nata hanya mengangguk lesu.
"Udah we sama aa berangkatnya, jangan ngeyel pengen berangkat sendiri." Ujar Raja perhatian, karena tidak mau sang adiknya kenapa kenapa.
Lagi lagi Nata hanya mengangguk.
~~~
||Disekolah.
Nata menduduki bangku kelas 11 SMA di bandung, awal tahun ajaran baru pasti sangat banyak anak baru di kelas 10.
Nata berjalan sepanjang koridor kelas, dan masuk ke ruang kelas 11.
Nata memilih tempat duduk paling belakang saja, ia menunggu temannya datang.
Tidak lama seorang perempuan cantik berjalan dengan riang mendekati nata.
"NATAAA OMG LO GA KANGEN GUE????." Teriak gadis itu didekat Nata, dan menduduki kursi sebelah Nata.
Nata hanya tersenyum. "Kangen bangettttt pake bangettt tiaaa."
"Formalitas doang yaaa"
"Serius, kangennn aku juga"
Gadis itu bernama Tiara Pramesti, ia teman dekat Nata sedari smp. Susah senang mereka bareng bareng , saling membantu satu sama lain.
Nata suka kepada Tiara itu karena Tiara tak sungkan sungkan membantu siapapun itu, tidak memandang orang dari cover nya. Ketika orang itu membutuhkan bantuan maka tiara cepat cepat membantu nya.
Derap langkah kaki memasuki ruang kelas, ternyata hanya guru. Tetapi wajahnya sangat asing.
Pria itu berdehem. "Perkenalkan nama saya ardha, saya guru baru disini. Menggantikan bu dian karena ada alasan tertentu, boleh saya absen satu satu agar saya lebih mengenal nama nama kalian."
"Bolehhhh." Sahut murid murid, banyak sekali yang berbisik bisik mengatakan guru baru itu ganteng.
Setelah absen, mereka hanya mengobrol ngobrol perkenalan dengan guru itu. Karena awal pertama masuk tidak akan langsung belajar kan?.
Ardha melihat ke seorang perempuan yang sedari tidak banyak bicara, Nata.
"Dia beda dari yang lain."
12.07.2024
Sukabumi~~~
limaaa kataaa patut curigaaa nihh tentang pak Ardha.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY IN BANDUNG, ALBY DAN NATA.
Novela JuvenilBANDUNG. BANDUNG ITU INDAH, APALAGI ADA A ALBY. ~ kenata adinda rahayu. BANDUNG. BANDUNG ITU SAKSI MATA + BISU TENTANG GUE DAN NATA. ~ alby pranaja maheswara. ~~~ "tentang a alby?, hmm dia itu suka banyak gaya tapi nata suka" kenata ~ "tentang nata...