happy reading
______________________
Tak terasa waktu terus berjalan, dimana hari berganti menjadi hari sabtu. Dimana hari yang dinantikan anak sekolah yaitu libur.
Nata masih tiduran di kasur, ia belum mandi. Nata turun kebawah untuk makan mengisi perutnya yang kosong.
Setelah makan, nata diam diruang tamu. Bermain ponsel nya, Notifikasi terdengar dari ponsel, sudah biasa kegabutan anak muda.
a alby
nat
sibuk ga?ngga, kenapa?
ada si raja ga?
ada
bilangin si alby sama temen² otw
neng nata titip naon?hmmm
susu, coklat, Snack ajasiap neng
Nata dan Alby memang sudah baikan setelah Alby meminta maaf kepada Nata.
Nata berjalan keatas dan memberitahu Raja, Bisa dilihat kan? Raja masih saja tidur padahal udah siang. Sebenarnya Nata juga belum mandi si.
"A, bangun ih." Tidak ada jawaban dari Raja, Raja hanya mengegeliat saja.
"AA MAU BANGUN MOALLL?"
Raja terusik, ia mengucek matanya lalu berdecak sebal. "Naonsi maneh riweh wae da."
"Bangun, temen temen aa pada mau kesini."
"Masih pagi, ngantuk keneh urang." Lalu mau melanjutkan tidurnya.
"APAAA KATA LO MASIH PAGII? HEII INI UDAH JAM 12 AA." Kesal Nata.
Raja melotot lalu ia melihat ponsel nya, dan benar waktu sudah jam 12 siang. Raja buru buru masuk kedalam kamar mandi untuk bersih bersih.
Nata hanya menggerutu, lalu ia juga pergi ke kamarnya untuk mandi juga.
~~~
Teman teman raja sudah sedari tadi berada dirumah nata, Mereka bercanda juga tertawa. Nata berjalan dari atas lalu menghampiri mereka.
"Eh neng nata makin geulis." Goda Jonathan, Alby tentu tidak terima ia mencomot mulut Jonathan.
"Sembarangan maneh kalau ngomong." Jonathan meringis lalu ia membalas juga apa yang Alby lakukan kepadanya.
"Maneh wawanianan ka urang, mau jadi apa maneh?" Kesal Jonathan.
"Urang mau jadi apa? Jelas mau jadi suami neng nata atuh."
Mereka bertengar hingga Jambak Jambak rambut, dasar cewek berkedok cowok. Nata tak menghiraukan mereka, Nata mengambil kantung keresek yang berisi pesanan nata.
Ia membuka Snack nya, ia menawari Haikal dan Raja. Kenapa Jonathan dan Alby tidak ditawari? Karena mereka masih sibuk bertengkar.
"A ikal mau?" Nata menawari Haikal, namun Haikal hanya menggeleng.
"Aa mah pasti mau ya?" Tak heran Nata.
"Nyaho wae, iya lah raja tanpa makan? Mana bisa." Kata Raja sambil mencomot Snack Nata. Satu kepal tangan langsung berhasil di raupan tangan Raja membuat Nata melotot.
"AA KEBIASANNNNN JANGAN BANYAK BANYAK." Murka Nata hingga atensi Jonathan dan Alby teralihkan pada Nata.
Alby melepaskan tangannya dari rambut Jonathan, ia menghampiri Nata. "Ada apa geulis, nyarios ka aa."
Nata mencebikan bibirnya kesal, ia mendumel menyumpah serapahi Raja. "Makanan nata diambil banyak banget sama a raja." Adu Nata pada Alby.
Raja yang sedang memakan cemilan Nata langsung melirik Nata. "Kopet maneh nata, sama kakak sendiri padahal."
"Udah ya neng geulis, nanti dibeliin sama aa yang banyak." Ajak Alby membuat Nata membinarkan matanya.
"Serius a? Yang banyak ya." Bahagia Nata.
Tidak jauh interaksi mereka ternyata sedari tadi diperhatikan oleh Haikal. Ada sedikit rasa sesak di hati Haikal, Mengapa gadis itu tidak terbuka kepada dirinya? Berbeda pada Alby dan Jonathan.
Haikal membuang pandangannya dari mereka yang membuat dirinya semakin panas, lebih baik ia memainkan ponsel nya.
Tidak luput dari pandangan Raja juga memperhatikan gerak gerik Haikal, " Haikal muka nya bete banget, kade kade perang kedua antara alby sama Haikal. "
19.07.2024
Sukabumi.~~~
pap dari jonathan
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY IN BANDUNG, ALBY DAN NATA.
Novela JuvenilBANDUNG. BANDUNG ITU INDAH, APALAGI ADA A ALBY. ~ kenata adinda rahayu. BANDUNG. BANDUNG ITU SAKSI MATA + BISU TENTANG GUE DAN NATA. ~ alby pranaja maheswara. ~~~ "tentang a alby?, hmm dia itu suka banyak gaya tapi nata suka" kenata ~ "tentang nata...