02.00 [RETAKNYA ASA]

196 41 169
                                    

Jangan lupa follow akun ya! Abyylatte_ Ditunggu votmennya Momol!


02- Sagara Alaska Kanazuma.

"Berharap sama manusia taruhannya sakit hati."
-Zaula Zevanya Andela-

დ .•*""*• 𝑎 𝑛𝑜𝑣𝑒𝑙 𝑏𝑦 𝑎𝑏𝑦𝑦𝑙𝑎𝑡𝑡𝑒•*""*•.დ

★ ★ ★

Brak! Brak! Brak!

Penggaris kayu panjang dipukul ke papan tulis putih, seorang guru berjenis kelamin wanita dengan tubuh yang berisi meletakkan penggaris di atas meja beserta buku dan tasnya, lalu menatap muridnya satu persatu.

Di sebelahnya, terdapat seorang siswa yang membuat para murid yang tengah bergosip menatap kaget siswa tersebut. Sebagian menatap takjub dan sebagian pula yang menatap aneh kenapa siswa itu bisa ada di sini.

"Kita kedatangan murid baru. Silahkan-"

"Bu!" Salah satu siswi mengangkat tangannya memotong ucapan guru tersebut, mengalihkan perhatian se-isi kelas kecuali Zaula yang sibuk dengan bukunya. "Murid baru? Bukannya dia Nagara dari kelas atas?" tanya murid itu.

Mendengar nama sang kekasih disebut, Zaula mengangkat kepalanya. Sedetik kemudian gadis itu mengernyit bingung melihat Nagara berdiri di depan kelasnya.

"Nagara ngapain di sini?" monolog Zaula bingung.

"Makanya, kalau Ibu sedang bicara jangan dipotong dulu." Siswi yang bertanya tadi mengangguk dan menurunkan tangannya. "Silahkan untuk murid baru perkenalkan diri kamu."

Singkat, padat, dan jelas. hanya empat kata yang diucapkan oleh siswa itu yang membuat satu kelas tercengang begitu pula dengan Zaula. "Gue Sagara, kembaran Nagara." Itulah perkenalan singkat dari Sagara, diakhiri dengan cowok itu langsung berlalu duduk di samping Zaula tanpa menunggu suruhan dari guru. Karena hanya kursi di samping Zaula yang kosong.

"Omo! Serius dia kembaran Nagara si most wanted sekolah?"

"Anjir, ternyata Nagara ada kembaran, shik shak shock gue."

"Akhirnya, kalau nggak dapat Nagara kembarannya boleh juga deh."

"Tapi kalau gue lihat-lihat, sikapnya jauh beda sama Nagara. Kayanya lebih susah dapatin dia nggak sih?"

"Gila, tampan banget! Aaaa Mami Karina mau nikah sama Babang Sagara!"

Siapa sangka kalau ternyata seorang Nagara Askala Kanazawa memiliki kembaran? Mungkin ini akan menjadi peluang terbaik para gadis itu mendekati Sagara. Karena mendekati Nagara yang sudah menjadi pacar Zaula tidak mungkin.

Sagara Alaska Kanazawa. Sang primadona di sekolah lamanya. Berwajah tampan, pintar, dan tinggi. Sialnya, dari dulu banyak para gadis yang mengincarnya. Mungkin setelah ini Sagara akan mendudukin tahta yang sama dengan Nagara-kembarannya, sebagai most wanted sekolah. Namun, satu hal yang Sagara tidak suka. Dia benci tempat keramaian dan benci dengan para gadis yang selalu mengganggu waktunya.

RETAKNYA ASA [ZAUGARA] : (Slow Up!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang