Masih di Restoran Youzeng...Mereka semua masih asik memakan daging panggang mereka, di campur dengan percakapan dan candaan.
Mashiho yang hendak menyuap kembali daging panggang itu ke dalam mulutnya, tiba tiba ia merendahkan sumpitnya lagi dan agak sedikit mencondongkan tubuhnya pada Jaehyun yang ada di hadapannya.
"Ada saus yang tertinggal di sudut bibir mu, kak" ucap Mashiho setelah mengusap sudut bibir Jaehyun yang terdapat sebuah saus, menggunakan ibu jarinya.
Jaehyun nampak terdiam sejenak karena masih loading, hingga akhirnya ia sadar dan berterimakasih.
"Ah, t-terimakasih" ucapnya sedikit gugup. Mashiho pun tersenyum dan mengangguk.
"O-oww" ujar Yuta dan menutup mulutnya dengan ke empat jarinya sambil melihat ke arah Johnny yang menatap sinis interaksi dua namja yang duduk berhadapan itu.
Namun keduanya tidak menyadari tatapan sinis Johnny. Mereka seperti sibuk dengan dunia mereka berdua sendiri.
"Ayo kita pesta Soju dan habiskan semua botol botol Soju ini" teriak Yuta, menetralisir keadaan yang sempat mencekam.
Semuanya dengan kompak langsung menjawab 'ayo' dan mereka mulai menuangkan Soju itu ke gelas berukuran besar lalu meminumnya dengan tidak sabaran.
Jaehyun terkejut melihat sahabatnya yang baru mulai langsung habis 3 botol soju dalam hitungan beberapa menit.
"Ahhh, kau harus minum juga Jae, ini sangat menyenangkan dan nikmat" ucap Jungwoo yang mulai di kuasai oleh alkohol yang ia minum.
"Hei, pelan pelan minumnya, nanti kau bisa tersedak" ucap Lucas sembari menepuk nepuk pelan pundak Jungwoo yang berada di sampingnya.
"Minumlah juga, kita semua minum di sini" tiba tiba Johnny berucap dan sontak membuat Jaehyun menoleh ke arahnya.
"Ini, minumlah" ujar Johnny setelah menyodorkan satu gelas besar berisi Soju itu kepada Jaehyun.
Jaehyun menelan salivanya dengan susah payah saat menatap minuman yang baginya mengerikan itu.
"Ayo minum kak" ujar Mashiho.
Jaehyun langsung menoleh ke arah Mashiho. Dirinya nampak gugup dan ragu.
"I-iyaa" pada akhirnya Jaehyun mau meminum Soju dengan jumlah yang tidak sedikit itu.
"Emh, pahit dan masam" ujar Jaehyun setelah meminum setengah Soju itu.
"Jika kau sudah terbiasa, rasanya akan manis" sahut Johnny.
"Tambahlah lagi" belum mendapat persetujuan dari Jaehyun, Johnny sudah menuangkan lagi Soju itu ke dalam gelas Jaehyun hingga kembali penuh.
"S-sudah cukup" Jaehyun langsung merinding sendiri melihat Soju dengan jumlah banyak itu.
"MINUM!!!" Bentak Johnny yang langsung membuat Jaehyun meminum Soju itu.
Dengan mata yang terpejam rapat, Jaehyun meneguk Soju itu hingga akhirnya habis. Membuat Mashiho sedikit terkejut melihat itu.
"Ahhh, tambah lagi!" seru Jaehyun yang sepertinya ia mulai kecanduan dengan minuman beralkohol tersebut.
Yuta dengan senang hati mengisi penuh gelas Jaehyun yang telah kosong itu dan Jaehyun langsung meminumnya dengan rakus.
"Kak Jae, apa kau tidak papa meminum Soju sebanyak itu?" Mashiho sedikit khawatir dengan Jaehyun.
Pasalnya Jaehyun sekarang sudah menghabiskan 10 botol Soju dan itu dirinya masih minta tambah dan tambah, sampai aroma Jaehyun yang awalnya beraroma harum peach, kini berubah menjadi bau alkohol yang sangat pekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSION [Johnjae] (✓)
Fanfiction"Ku mohon hentikan, hiks aku malu " ~Jaehyun "Kenapa? Lagi pula ibu mu kan seorang pelacur!" ~Johnny BXB 🔞 Johnjae♡ Jumlah Chapter: 15 + bonchap