16 Juli 2024
Maaf kalau ada typo bertebaran
Happy reading💐✨🌻
Hii, perkenalkan nama aku Umi Sawa, bisa di panggil dengan sebutan Mimi, atau Sawa. Asal jangan tambah huruf (h) di belakangnya. Nanti jadi sawah dong. Kini usia aku memasuki umur 21 tahun. Masih muda bukan. Aku bertempat tinggal di daerah Yogyakarta, bersama dengan kedua orang tuaku. Dengan keluarga yang sederhana namun banyak sekali kehangatan dan makna didalam nya. Aku juga mempunyai hewan peliharaan kucing yang aku kasih nama Ersen, dia cowok, namanya ganteng bukan. Dia selalu menemani aku, bisa sekaligus menjadi teman, walau dia hanya bisa mengeluarkan suara "miaw".
Dan perjalanan aku bermulai yaitu dengan memasuki bangku SD. Aku bersekolah di SD Cempaka. 6 tahun sudah aku bersekolah di sana, bertemu teman teman baru, dan juga mempunyai sebuah sahabat. Hingga tiba saatnya aku lulus SD, lalu SMP dan kini memasuki sekolah SMK. Aku bersekolah di SMK Manggala tempat kakak ku bersekolah. Lebih tepatnya anak dari Kakak nya mama aku. Dan menemukan teman baru lagi pastinya. Awal mula sekolah dengan mpls, dan dilanjut dengan kegiatan lainnya. Tanggal 12 Juli 2019 aku memasuki awal sekolah. Aku berjalan melewati koridor sekolah untuk memasuki kelas. Sesampainya dikelas aku mencari kursi yang akan aku duduk ki. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan upacara bendera.
Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi. Mata pelajaran pertama akan segera di mulai. Karena baru masuk awal bersekolah, semua murid di beri tugas untuk menggambar satu buah gaun. Tanpa pikir panjang kita semua pun mulai mengerjakannya. Dan dari situlah kita mulai kenal satu sama lain. Mereka mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing. Dari 30 siswa dalam satu kelas, aku hanya tau 1 teman waktu itu bernama Elma. Kemudian aku menjadi kenal dengan ke tiga teman lainnya. Yaitu Aliz, Vita dan juga Afni. Yang awal mulanya dari asing, tidak menyapa satu sama lain, berakhir dengan menjadi sahabat. Tanggal 15 Juli 2019 persahabatan kita di mulai.
Percakapan singkat di mulai dari sahabat aku yaitu Afni
"Hii, nama kamu siapa?." Ucap Afni
"Nama aku Mimi, kalau kamu siapa." Ucap Mimi
"Nama aku Afni, dan ini temanku juga, namanya Vita." ( Sambil menunjuk ke arah Vita). Karena merasa nama dia di panggil, dia pun ikut memperkenalkan dirinya.
"Hii, nama aku Vita." ( Sambil mengulurkan tangan dan tidak lupa langsung melambaikan tangannya.)
Setelah merasa kita saling kenal, kita mulai bercerita cerita sambil melanjutkan untuk menggambarnya. Kita saling menanyakan perihal sekolah kita waktu di SMP. Waktu itu kita masih bertiga dan kita mendapatkan teman baru. Siapa lagi orangnya kalau bukan Aliz. Kisah kita bertemu lumayan singkat hanya karena bertemu di kantin dan saling memperkenalkan satu sama lain setelah itu kita saling dekat. Sangat singkat bukan. Tapi begitu indah rasanya. Dan ada percakapan singkat dengan nya.
Aku melihatnya dari kejauhan kemudian dia mulai mendekatiku
"Hii Mimi." Ucap Aliz ( sambil mendekat ke arahku)
"Hii juga Aliz ada apa." Ucap Mimi ( Sambil menatap wajahnya)
"Aku lihat gambar kamu dong, kamu gambar baju yang bagaimana."
"Ini." ( Sambil menunjukkan hasil gambaran aku)
"Wah bagus yah, coba lihat punya aku." ( Sambil menunjukan hasil gambar dia)
"Wah punya kamu ga kalah bagus Aliz." Ucap Mimi
"Terimakasih Mimi." Ucap Aliz
"Iya sama-sama." Ucap Mimi
Hari demi hari, waktu demi waktu, 3 tahun berjalan dengan begitu cepat. Hingga tiba saatnya kita mempersiapkan ujian tertulis dan ujian praktek, untuk menentukan hasil akhirnya. Jurusan yang aku ambil yaitu tata busana, jurusan yang aku impikan, dari aku memasuki bangku SMP. Dan aku bisa mewujudkan nya di SMK sekarang ini. Begitu senang ketika aku diterima di sekolah dengan ada jurusan yang aku minati. Ujian berjalan lancar begitu dengan praktek yang sedang aku kerjakan berjalan sesuai keinginanku. 2 hari lagi hari dimana kita akan melaksanakan wisuda, hari pertama kita mempersiapkan diri dari dekorasi dan lain sebagainya. Tiba waktunya kita di masa pelaksanaan wisuda, yang dilaksanakan 5 Juni 2021 yaitu besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edelweis
Teen FictionGadis cantik berusia 21 tahun, yang hidup dikeluarga sederhana, bersama kedua orang tuanya. Yang bertempat tinggal di Yogyakarta. Anak satu-satunya dari keluarga tersebut. Memiliki hobi memasak, menggambar, menulis, dan aku juga hobi makan. Oiya mak...