Maaf kalau ada typo yang bertebaran
Happy reading 💐✨🌻
Biri-biri saya dah hilang
Habis dimakan serigala
Kamu semua la tak dak datang
Tinggal saya seorang saja
Itulah orang sudah kata
Jangan biasa memperdaya
Nanti orang dah tak percaya
Bila terkena padan mukeSaya gembala biri-biri
Semua dijaga rapi-rapi
Sudah dibawa makan mari
Boleh berehat senang hatiSerial Upin Ipin yang sedang ditonton oleh Mimi. Umur sudah dewasa tontonan nya masih seperti anak kecil. Dan Upin Ipin menjadi serial favoritnya. Walaupun ceritanya diulang secara terus menerus namun tidak ada kata bosan Mimi melihatnya. Mimi sedikit melamun saat menonton tv. Dia membayangkan sudah sangat lama sekali dirinya dan Aliz juga Vita lama tidak bermain bersama. Yang lebih sering bermain dengan Mimi adalah Aliz. Dulu Mimi paling dekat dengan Vita, pada waktu sekolah. Bukan berarti tidak dekat dengan yang lain. Hanya yang sering berinteraksi. Namun setelah kejadian itu. Yang sering bermain maupun ingin pergi berlibur hanya dengan Aliz saja. Kemana mana selalu berdua. Suka maupun duka. Seperti Abigael dia selalu ada buat Mimi disaat suka maupun duka.
Mimi akan berjanji kepada diri sendiri akan selalu mencoba buat selalu ada untuk Abigael, tidak akan pernah meninggalkan Abigael, selalu menjadi support sistem juga pastinya. Disaat dia lagi ada problem. Maupun perihal lainnya. Mimi merasa senang jika dia juga senang, dan begitupun sebaliknya dari sisi Abigael. Aku selalu memberi tahu dia seperti ini. Jadikan aku tempat kamu pulang, tempat berkeluh kesah, tempat cerita, ajak aku dalam kondisi apapun itu. Abigael juga selalu bilang ke Mimi.
•Besok aku akan mengajak kamu ketempat yang kamu sukai•
•Dimana pun tempat yang kamu mau besok kita kesitu yaa sayang•
Dia tidak pernah lupa selalu bilang. Doain aku terus ya sayang, harus terus doain aku. Kalau Mimi mau apa apa bilang Abigael yaa. Sangat sederhana bukan dan dia bisa melakukannya. Hal sekecil apapun itu selalu diperhatikan olehnya. Dia tidak pernah membuatku merasa sendiri. Kalau Mimi menjelaskan seperti apa dirinya. He is a very special man in Mimi's heart. Boom sempurna sangat sempurna. Setiap menit, jam, tidak pernah terlewatkan satu pesan pun. Dia selalu mengabari Mimi setiap hari.
Di suatu waktu tertentu, Tiba tiba saja dia mengirimkan pesan ada yang mau dibicarakan kepadaku waktu itu. Ternyata bulan depan dia akan ke Thailand, dan mendapat kerja disana selama 2 tahun. Waktu aku mendapat kabar itu aku begitu kaget karena sebelumnya.
Flashback on
Dia bercerita kalau di tempat kerjanya akan ada beberapa orang yang disuruh untuk berangkat ke Thailand untuk bekerja disana. Dan dia juga termasuk ikut bergabung dalam keberangkatan ke Thailand. Awalnya dia sempat untuk tidak ikut namun setelah bulan berikutnya dia memberi kabar kepadaku dia memutuskan untuk berangkat kesana. Karena sudah mendapat arahan dari atasan nya. Dan dia mulai berangkat bulan Agustus.
Flashback off
Bagaimana tidak kaget awalnya dia tidak jadi berangkat namun akhirnya memutuskan untuk berangkat kesana. Rasanya sedih tapi sedih yang bahagia. Dan Mimi selalu men support nya. Karena dia bilang
•doain aku terus sayang biar selamat sampai tujuan dan selalu di lindungi jalan jalan aku•
•Aku kerja buat keluarga juga buat kamu sayang•
Sebelum dia mulai mempersiapkan apa saja yang akan dia bawa, dia izin denganku untuk membeli koper dahulu, dan peralatan lain nya. Namun sebelum itu dia meminta izin dengan ku untuk mencuci sepatu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edelweis
Teen FictionGadis cantik berusia 21 tahun, yang hidup dikeluarga sederhana, bersama kedua orang tuanya. Yang bertempat tinggal di Yogyakarta. Anak satu-satunya dari keluarga tersebut. Memiliki hobi memasak, menggambar, menulis, dan aku juga hobi makan. Oiya mak...