Setelah membantu mama buat beresin belanjaan, gue naik lagi ke kamar buat ngerjain tugas.
Gue udah terduduk kurang lebih selama 30 menit di depan tugas matematika yang baru di berikan tadi siang.
Kalian semua pasti tau materi tentang mencari trigonometri yang sangat sulit itu. Soal yang dikasih emang cuma 10, tapi bisa buat kepala pusing 7 keliling.
Ting!
Hp berbunyi dan layar menyala berbarengan dengan notifikasi grup yang muncul.
GIRLS
Yera :
Gais, udah ada yang ngerjain tugas matematika blm?Rain :
Ni lg ngerjain, gila gue gatau apa apa.
Ini salah gue ga merhatiin atau emg penjelasan gurunya yang ga masuk otak gue sih. Mau nangis aja rasanyaZeline :
Tadi gue udah buka tugasnya terus gue tutup lg, ga sanggup liatnya huaaaYera :
Sama gue juga. Tapi gue ada coba cari di google sama coba cari jawaban lewat chat gpt sihRain :
Terus? Ada ga?Yera :
AdaaZeline :
Kata gue send sekarang yer, kepala gue pusing banget ngeliat ni soal doangYera :
Wkwkwk, okke bentarrr
Nanti kalian coba cek lagi ya caranya bener apa engga sama yang di bukuZeline :
Okke siapppYera :
*send picture
*send picture
*send picture
*send picture
Ni baru 4 soal aja gue cari, yang lain cari yaaa ntar gantian send ke gc jugaBelum sempat gue membalas chat yera yang telah mengirimkan jawaban matematika, tiba-tiba muncul notifikasi nomor yang sama sekali belum gue save di hp gue.
...
+62876543xxx
Hai? Ini nomor rain kan?
Iya bener
Ini siapa ya?Gue aksa
Oh iya kak aksa
Gimana kak? Ada perlu kah?Hmm, gaada rain
Gue cuma mau bilang save no gue yaOhh
Oke kakk...
Setelah chat terakhir dari gue, gue keluar dari room chat antara gue dan kak aksa, dan kembali ke room chat geng gue karena nama gue udah di tag sama yera.
GIRLS
Yera :
Ini serius chat gue di read doang ni habis send jawaban?
@RainZeline :
Rainnn makasih dulu sama yera, nanti besok dia gamau ngasih jawaban lagi tauRain :
Yeraaa soriii, tadi tiba tiba aksa nge chat gue. Jadi langsung balesin dia deee.
Btw, makasih yaa jawabannya xixixiYera :
Oalahh
Ngapain dia chat lo?Rain :
Gaada, Cuma bilang save no dia ajaZeline :
Modus tuh rainRain :
Ihh gatau gueee
Chat terakhir gue di juga read doang. Udah ah gue mau salin jawaban duluYera :
Okee
Nanti kalo ketemu jawaban jangan lupa send kesiniRain :
SippSetelah itu gue tutup hp, dan mulai menuliskan jawaban di halaman buku latihan yang masih kosong itu. 6 jawaban lagi gue coba cari di google, dan berbagi jawaban ke gc geng gue.
Gue selesai ngerjain tugas tepat di pukul 11 malam. Gue menutup buku, dan menyusun nya kedalam tas agar tugas yang mau di kumpulkan besok ga ketinggalan.
Gue berjalan menuju kasur, dan merebahkan badan juga merenggangkan otot otot yang sudah lelah karna duduk selama 3 jam di kursi meja belajar.
Sebelum ketiduran, gue beranjak dari kasur dan keluar dari kamar. Lalu turun ke dapur untuk mengambil susu kotak dan meminumnya.
Setelah itu, gue ke kamar mandi buat cuci muka. Muka gue termasuk muka yang berminyak parah, jadi tiap hari harus inget buat cuci muka sebelum tidur.
Selesai cuci muka, gue mengisi botol air minum dengan air putih yang tadi udah gue bawa turun buat diisi ulang, biar nanti kalo gue mau minum ga perlu turun kebawah buat ngambil air.
Gue mematikan semua lampu,lalu lari melewati tangga dan cepat cepat menutup pintu kamar. Siapasih yang ga takut lewatin gelap pas malam gitu, pasti kalian juga kan?.
...
Vote sama komennya jangan lupa oke?, jangan suka jadi readers hantu👻.
Author yang paling cantik❤
16/07/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝙴𝙽𝚃𝙰𝙽𝙶 𝙰𝙺𝚂𝙰
Teen FictionRain tidak mengira, bahwa pertemuan nya dengan Aksa adalah awal dari kisah mereka. Ia kira semuanya hanya sekedar cinta anak remaja. Happy ending Hallo, this is my second story❤ 19 Oktober 2021 - #94 in rumit (19/11/21) #1 in primilly (19/11/21) ...