"Jadi gimana? Tetap kita gas?”
Gue bertanya sambil menoleh kanan kiri mencari tempat berteduh dari teriknya panas matahari.
“Kayaknya kalo se rame ini gue ga sanggup deh lin”
Yera berbicara kepada zeline sambil mengikuti gue berjalan ke arah tempat yang teduh.
“Lain kali aja deh ya?”
“Hmm, yaudah deh”
Gue yang melihat zeline seperti itu langsung memberikan ide yang tiba-tiba lewat di pikiran gue.
“Gimana kalo kita buat dessert aja di rumah gue?”
“Boleh rain, tapi gue kepengen kopi deh. Mampir beli point coffe dulu yuk sebelum pulang”
Pas banget di samping annyeong cafe ada indomaret fresh yang di dalamnya ada point coffe, jadi zeline si pecinta kopi udah lari duluan ke indomaret.
...
Sampai di depan kasir, ia langsung melihat lihat menu dan bertanya ke kami juga mau pesan apa.
“Pada mau beli apa? hari ini gue de yang tr”
“Gue mau kopi pandan”
“Gue yg non coffe lin, signature chocolate”
“Okee. Mba kopi pandan nya satu, terus palm sugar pakai whipped cream nya satu, yang satu lagi non coffe signature chocolate ya”
Zeline menyebutkan semua pesanan dan langsung di input oleh mba nya.
“Baik totalnya jadi 75k. Pembayarannya mau cash, debit, atau qris?”
“Qris ya mba”
Mba tadi langsung memberikan barcode qris untuk melakukan pembayaran.
“Baik ditunggu ya”
Ada sekitar 15 menit gue, yera, dan zeline menunggu pesanan kami jadi. Lalu setelah selesai kami langsung memesan grab untuk ke rumah gue.
...
Sampai dirumah gue ngeliat rumah sepi banget, kayaknya mama pergi. Gue langsung membuka tas mencari kunci cadangan yang gue punya.
“Masuk gais, kalo mau ganti baju pake kaos ambil aja ya diatas”
“Okee"
“Sipp”
Yera dan zeline langsung keatas dan masuk ke dalam kamar untuk mengganti baju seragam dan pakai kaos gue.
Mereka udah biasa dirumah gue, mama dan papa gue juga udah kenal dekat sama mereka. Jadi kalo gue keluar sama mereka udah pasti terpercaya.
Sekarang gue lagi mencari nomor mama untuk menelfon bertanya beliau pergi kemana.
“Halo ma”
“Iya rain, udah pulang ya?”
“Udah, mama dimana?
“Mama dirumah tante alice bentar”
“Oalah okayyy. Dirumah ada yera sama zeline mau buat dessert bareng”
“Ohh iya, se jam lagi mama pulang”
“Okee ma”
Tepat setelah gue menutup telfon, yera dan zeline turun berbarengan dari tangga.
“Gais itu bahan bahan nya udah gue siapin diatas meja dapur ya. Terus cara buatnya udah gue kirim link nya di gc. Gue keatas sebentar mau ganti baju”
“Okee sip”
Gue keatas dan mencari setelan kaos juga celana pendek selutut. Lalu turun untuk gabung bersama yera dan zeline untuk membuat dessert.
Dessert kali ini gue dan yang lain buat jadi 3 box, biar nanti kalau ga abis masing-masing bisa bawa pulang.
3 box ini juga topping nya beda-beda, biar saling icip katanya. Yera dengan toping keju, zeline dengan toping oreo, dan gue dengan toping buah mangga hehe.
Setelah membuat dessert dan memasukkan nya ke dalam kulkas, gue dan yang lain berjalan kearah ruang tengah untuk bersantai di sofa.
Tapi sebelum itu, gue mencari remote AC untuk menyalakan AC karena tumben banget hari ini panasss polll.
Mama udah pulang dari tadi, beliau membawa mochi dingin yang katanya dibuat oleh tante Alice.
"Eh ini enak banget loh"
Yera mengomentari mochi itu setelah makan satu gigitan dan terlihat didalam nya ada isian buah stoberi utuh.
"Emang enak, tante Alice emang pandai buat ginian"
"Ini bisa loh rain kita jual ke anak kelas, pasti kaya kita"
Nah kalian sekarang tau kan kenapa kami bertiga berteman. Ya betul karna jiwa sama, yaitu ingin jadi orang kaya.
...
Vote sama komennya jangan lupa oke?, jangan suka jadi readers hantu👻.
Author yang paling cantik❤
18/07/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚃𝙴𝙽𝚃𝙰𝙽𝙶 𝙰𝙺𝚂𝙰
Teen FictionRain tidak mengira, bahwa pertemuan nya dengan Aksa adalah awal dari kisah mereka. Ia kira semuanya hanya sekedar cinta anak remaja. Happy ending Hallo, this is my second story❤ 19 Oktober 2021 - #94 in rumit (19/11/21) #1 in primilly (19/11/21) ...