08. aku tua??

1.2K 144 7
                                    

Tepat pukul tujuh malam Ken sudah tiba di depan Mansion Garam untuk menjemput gadis itu pergi ke salah satu club dimana perayaan ulang tahun salah satu teman kampusnya diadakan.

"Jika aku tidak mencobanya bagaimana aku bisa mengetahuinya" gumam pemuda cantik itu.

Untuk menemani sang sahabat, Given juga mengajak salah satu gadis yang biasa berkunjung di Gym miliknya dimana dia juga merupakan salah satu sahabat dari Garam.

Namun sepertinya keputusan yang diambil Ken tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan hasilnya, karena saat baru saja tiba dia sudah disambut oleh gerombolan perusuh yang selalu dia hindari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun sepertinya keputusan yang diambil Ken tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan hasilnya, karena saat baru saja tiba dia sudah disambut oleh gerombolan perusuh yang selalu dia hindari.
Dan Given langsung memahami maksud dari pandangan sahabatnya itu.

"Bagaimana jika kita pulang saja Ken??" ajak Given sebelum pesta dimulai, namun Johnny lebih dulu mengetahui rencana Given yang ingin membawa pemuda cantik itu pergi.

Sedangkan Garam dan sahabatnya sudah masuk kedalam club dan bergabung dalam perayaan pesta yang akan segera dimulai.

"Mau kemana cantik??" Johnny menghadang Ken yang akan keluar mengikuti Given.

"Maaf hyung aku akan pulang, apakah Johnny hyung bisa minggir??" Ken sangat sopan saat berbicara pada gerombolan pemuda jangkung itu.

Namun mereka tidak mengijinkan Ken pergi, sementara Given terus memaksa untuk mengajak Ken kembali dengan tangan  yang masih menggandeng sahabatnya yang tengah terjepit diantara meja bar dan tubuh Johnny.

"Malam ini saja baby,, aku ingin bersamamu hingga pagi. Jangan jual mahal denganku" ucap Johnny dengan terus menempelkan badannya ketubuh Ken yang mulai terjepit.

"Hyung,,, tolong lepaskan tanganku"

Ken masih sangat sopan menolak permintaan Johnny.

Namun si jangkung justru mulai bersikap kurang aj*r pada Ken, dia membuat tubuh Ken semakin terpojok dan ingin mencium bibir mungil milik pemuda cantik itu.

BUUUGH

Ken memukul rahang si jangkung saat wajahnya terus mendekatinya.

"Aku sudah memintanya dengan sopan hyung,, "

Johnny langsung menarik tangan Ken namun berhasil ditepis oleh pemuda cantik itu, melihat sang sahabat terus dipaksa oleh si jangkung, Given langsung memukul Johnny menggunakan kursi dan menarik Ken untuk lari menjauhi sekelompok SM Genk tersebut.

"Kejar dan bawa si cantik ke hadapanku!!" perintah Johnny pada anak buahnya.

"Jae,,, loe temen gw. Jangan ikut-ikut jae" ucap Given

Namun semua anak buah Johnny mulai menghajar Ken dan Given, meskipun Ken mempunyai kemampuan beladiri namun jika melawan lebih dari sepuluh orang sepertinya melarikan diri adalah jalan keluar terbaik untuknya dan Given.

Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang