62. bye Jaehyun,,,

1K 127 6
                                    


Hari ini tepat tiga hari lagi pasangan tampan Xavier dan Ken akan menikah, namun hari ini pula Xavier harus mendatangi kantor kepolisian karena laporan dari Jaehyun yang dihajarnya beberapa hari yang lalu.

Ditemani pengacara yang sudah disiapkan oleh sekretaris Min, Xavier mendatangi kantor kepolisian bersama sang kekasih.

"Sayang kita bulan madu kemana??" tanya Xavier yang tidak khawatir sama sekali pada kasus yang tengah dihadapinya sekarang.

"Baby mau ke Italia dad,,,,"

"Oke sayang,,, selesai acara kita langsung berangkat ke Italia dan mencetak banyak anak disana sayang"

"Tapi sayang,,, bagaimana kalau ternyata hormon dan rahimku rusak??
Dan baby tidak bisa memberimu anak"

"Karena selama ini aku mengkonsumsi obat hormon, karena dulu aku malu memiliki kulit halus tanpa bulu serta wajah seperti yeoja"

"Kamu cantik baby,,, bahkan jika menjadi seorang yeoja pasti jauh lebih cantik dari yeoja mana pun" jawab Xavier

"Uang daddy banyak sayang,, kita minta dokter untuk mewujudkan mimpi kita memiliki banyak anak.
Jangan khawatirkan hal itu baby sayang"

"Apapun kondisimu daddy tetap mencintaimu sayang"

Ken tersenyum mendengar semua ucapan sang kekasih yang selalu memujanya setiap saat.

"I love you tuan Xavier sayang" Ken memeluk lengan sang kekasih yang sedang menyetir.

"I love you tuan muda Ken cantik,,," jawab Xavier mencium kening Ken.

"Bagaimana bisa keduanya begitu santai menghadapi kasus ini hyung???" tanya Jonas saat melihat dua tampan itu terus bercanda saat baru saja turun dari mobil di parkiran kantor kepolisian.

"Entahlah,,, aku tidak bisa memahami arah pikiran mereka" jawab sekretaris Min

Kini ke empatnya segera masuk kedalam kantor polisi dimana pengacara Victory sudah tiba lebih dulu dibandingkan mereka.

"Apa tuan Jaehyun sudah datang??" tanya sekretaris Min pada sang pengacara yang menyambut para kliennya tersebut.

"Sudah tuan,,, mari" ucap sang pengacara mempersilahkan para kliennya masuk kedalam ruangan yang sudah disiapkan untuk melakukan pemeriksaan pada Xavier.

Jaehyun langsung berdiri ketika melihat seseorang yang akan dia jebloskan ke dalam penjara sudah tiba.

"Bagaimana caramu menjelaskan nanti jika untuk berbicara saja kamu kesulitan tuan Xavier yang terhormat" Jaehyun sengaja mengejek Xavier yang baru saja masuk ke dalam ruangan yang sama dengan dirinya.

"Tutup mulut anda tuan Jaehyun!!!" ucap sekretaris Min tegas

Namun bukannya takut atau berhenti berbicara, Jaehyun justru seolah menghina Xavier dengan gerakan di mulutnya serta kedua tangannya seperti bahasa isyarat untuk seorang penderita tuna wicara.

"Bukankah kau ini seorang dokter Jae,, kenapa melakukan hal memalukan seperti itu??" kali ini Ken yang berbicara pada dokter tersebut.

"Aku tidak melakukan apapun Ken sayang,,, aku hanya sedang mengajarinya berbicara menggunakan bahasa isyarat.
Karena tidak ada yang akan memahaminya jika dia hanya membuka mulutnya saja" jawab Jaehyun tetap dengan pendiriannya

"Bagaimana jika aku tidak terima dengan sikapmu ini terhadap calon suamiku, dan menganggapnya sebagai penghinaan???
Apakah ada pasal yang bisa menjeratnya tuan pengacara??" tanya Ken pada pengacara yang mendampinginya.

Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang