Mood Xavier menjadi sangat buruk setelah mengetahui bahwa dokter baru yang menangani sakitnya adalah teman lama dari sang kekasih.
Setelah pertemuan yang tidak disengaja itu Ken segera memberitahu sekretaris Min untuk memindahkan perawatan Xavier ke Rumah Sakit lain, karena dia tidak ingin bermasalah dan kembali salah paham seperti sebelumnya.
Dokter Fred mengetahui situasi tersebut dan menerima pengajuan pemindahan Xavier, Seoul Hospitals menjadi pilihan tempat perawatan Xavier selanjutnya.
"Dia terus mengejarku untuk meminta contactmu Ken" ucap Given yang tengah berada di Mansion Jeon setelah Ken memintanya datang.
"Dia g*la Ven.
Kau tau dia sama sekali tidak mempedulikan Vi hyung saat kami bertemu""Tuan Vi marah??" tanya Given
"Menurutmu???" jawab Ken memukul Given yang masih saja menanyakan sesuatu yang sudah jelas jawabannya.
"Aku bekerja keras untuk mengembalikan moodnya Ven,,, tulangku seperti lepas dari tubuhku"
"Ganas!!" jawab Given menanggapi cerita Ken
.
.
.
Semua laporan hasil Laboratorium Xavier sudah diberikan pada Ken keesokan harinya setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Fred dan Jaehyun di Internasional Hospitals sebelum kepindahan Xavier.
Terjadi peradangan di pita suara Xavier akibat tusukan di lehernya, dan sebagian saraf laringnya mengalami gangguan sehingga pita suara Xavier mengalami kelumpuhan.
Xavier tidak bereaksi apapun saat mendengar semua laporan mengenai kondisi lehernya. Namun berbeda dengan Ken yang terus mencari tahu mengenai tindakan selanjutnya dan solusi untuk kesembuhan sang kekasih.
"Sayang jangan menyerah"
Ucap Xavier melalui tulisan di tablet miliknya.
"Kalau hyungie tidak mau berobat, it's ok.
Kita hentikan semua proses ini, dan aku tidak akan memaksamu berobat lagi!!!" ucap Ken menaruh beberapa lembar hasil laporan kesehatan Xavier yang di berikan dokter Fred beberapa hari yang lalu.Ken berdiri dan hendak meninggalkan ruangan kerja Xavier.
Namun pria tampan itu berhasil menahannya."Maaf,,," ucap Xavier dengan gerak bibirnya
"Baby ingin hyungie sembuh, tapi kalau hyungie lemah dan terus merengek seperti ini, kapan hyungie akan sembuh dan bisa bicara lagi!!!"
"Jangan jadi daddy untuk anak-anakku jika hyungie lemah seperti ini!!!" ucap Ken kesal pada sang kekasih
"Baby maaf,,,," ucap Xavier dengan menggunakan gerak bibirnya.
Namun Ken tetap pergi meninggalkan ruangan kerja Xavier.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End)
Fanfiction⚠️⚠️ BL ⚠️⚠️ ⚠️⚠️ Dewasa ⚠️⚠️ #Taekook #Mpreg #BxB area 🔞🔞🔞