24. Aku harus sembuh

1K 124 6
                                    


"Oppa,,, " panggil seseorang yang menghentikan langkah Xavier.

Mengetahui bahwa Yunjin yang memanggilnya Xavier kembali melangkah pergi

"Oppa,, siapa yang sakit??" tanya Yunjin sambil berjalan disamping Xavier yang langkahnya sangat lebar sehingga dia harus sedikit berlari untuk mengimbangi Presdir Victory tersebut.

"Oppa tunggu,, " Yunjin kelelahan dan menarik jas kerja Xavier untuk menghentikan langkahnya.

"Aku hanya bertanya oppa, siapa yang sakit? Kenapa wajah oppa terlihat sendu?"

Xavier berhenti dan menunggu Yunjin selesai berbicara.

Setelah gadis itu selesai bertanya, Xavier kembali melangkah dan mengabaikan keberadaan Yunjin serta panggilannya.

...

Ruang perawatan Ken,

Eomma Jeon sudah kembali ke kamar perawatan sang putra, dan melihat putra kesayangannya itu tengah berbaring dengan posisi miring.

"Eomma,, " panggil Ken saat mengetahui sang eomma sudah kembali.

"Apakah tadi temanmu Presdir Victory itu kesini Ken??"
Tanya sang eomma

"Tidak eomma,,, kenapa??"

"Tadi eomma melihat temanmu bersama seorang wanita muda berambut panjang sedang berjalan berdua. Eomma kira mereka baru mengunjungimu" jawab eomma Kim sambil menyiapkan bubur hangat untuk sang putra.

"Wanita muda??
Kamu sedang bersamanya hyung??" gumam Ken dengan perasaan sedih.

"Kamu benar Ven, rasa ini ternyata menyiksaku" ucap Ken dalam hati sambil kembali berbaring dan memasukkan tubuhnya kedalam selimut.

Beberapa saat kemudian,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat kemudian,

Melihat sang putra mulai tertidur, eomma Jeon membelai surai putra tampannya itu.

"Kamu putraku sayang, eomma tau kamu sedang tidak baik-baik saja. Tapi kenapa kamu tidak mau menceritakannya pada eomma" gumam eomma Jeon menatap wajah sendu sang putra yang tengah tertidur itu.

"Eomma,,, " panggil Cheryl yang baru saja masuk ruangan.

"Nak,,, "

"Bagaimana keadaannya eomma??"

"Dia tidak makan sehari sebelumnya. Padahal kamu tau sendiri bukan bahwa Ken tidak pernah menolak makanan apapun. Tapi kenapa dia tidak mengisi perutnya sama sekali??"

"Ususnya infeksi, dan untuk sementara waktu Ken harus dirawat untuk lebih mudah memantaunya" ucap eomma Jeon menjelaskan pada Cheryl

"Kenapa eomma, apakah ada sesuatu yang terjadi??" tanya Cheryl karena melihat raut wajah eomma Jeon yang sendu ketika mengatakan kondisi Ken.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Ken?? Kenapa dia??" tanya eomma Jeon

Cheryl terdiam karena dia sendiri juga tidak mengetahui apa yang sedang dipendam oleh sang tuan muda hingga membuatnya sakit.

Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang