32. berikan kekasihmu hadiah,,,

1.3K 121 11
                                    

Xavier membuktikan ucapannya dengan mengantarkan sang kekasih pulang sebelum berangkat ke kantor pada pagi harinya.

"Hyungie tidak takut dengan appa dan eomma??" tanya Ken di dalam mobil saat perjalanan ke Mansion Jeon.

"Tidak baby,,, hyungie akan bertanggungjawab jika eomma dan appa Jeon marah karena putra cantiknya sudah hyungie culik semalam" jawab Xavier.

"Ken mencintaimu hyungie,,,"

Xavier meremas tangan sang kekasih

"Hyung lebih mencintaimu baby,,, Hyung tidak peduli apapun lagi, baby harus jadi pasangan Hyung suatu saat nanti"

"Benarkah hyungie???" lanjut Ken dengan mata bulatnya yang membuat Xavier semakin gemas dibuatnya.

Xavier menghentikan mobilnya sesaat dan meminggirkannya.

Pria tampan itu meraih wajah cantik sang kekasih dan kembali memberikan lumatan hangat pada bibir cherry milik Ken.

"Daddy mencintaimu baby,,, daddy akan menikahimu sayang.
Jangan ke mana-mana, teruslah bersamaku"

"Baby juga mencintaimu daddy Vi,,, Ken menunggumu memintaku untuk menjadi pasanganmu sayang"

Ken membalas ciuman sang kekasih setelah menjawab pernyataan cinta dari pria tampan yang sudah membuatnya bertekuk lutut pada sebuah cinta seorang pria.

"Nanti malam menginaplah lagi baby,,," pinta Xavier

"Tidak harus menginap jika ingin bersama sayang, bukankah setiap saat kita bisa bertemu daddy" jawab Ken genit dan menggigit bibir bawahnya

"Jangan seperti itu baby,,,, kekasihmu ini kesulitan menahan diri babyyhh,,," rengek Xavier

Ken tertawa melihat wajah sang kekasih yang sudah sayu hanya karena melihatnya menggigit bibir bawahnya.

"Ehhmmm,,, mmmhhh,,,"
Ken kembali memberikan ciuman hangat untuk sang kekasih.

"Ayo daddy antar kekasihmu ini pulang,,,," ucap Ken menghentikan aktivitas hangat keduanya.

"I love you baby"

"I love you too my handsome daddy"

.

.

.

Sementara itu Jihoon dibuat panik saat bangun dari tidurnya dia tidak menemukan keberadaan Johnny disampingnya.

Badannya terasa pegal setelah pergulatan semalam yang membuatnya pingsan karena pria jangkung itu bermain sangat kasar dan menggila.

"Hyung,,, "
Panggil Jihoon berulang kali namun tidak ada sahutan dari pria jangkung tersebut.

Pemuda itupun segera bangun dari tempat tidurnya dan mencari keberadaan Johnny, namun semua barang-barang pria itu sudah tidak ada lagi.

"Kau menipuku Hyung???
Kau tetap pergi dan meninggalkanku"

Jihoon berteriak kesal karena baru menyadari bahwa Johnny benar-benar pergi, saat dia mencoba menghubunginya nomor ponsel pria jangkung itu sudah tidak aktiv.

"Aaaakkkkk,,,,, " teriak Jihoon kesal.

.

.

.

"Hyung,,, minggirkan mobilnya" pinta Ken secara tiba-tiba

"Kenapa baby???" tanya Xavier heran

Namun Ken tetap memaksa dan tidak memberikan alasannya.

Setelah kurang lebih sepuluh menit Ken mengambil alih mobil tersebut dari sang kekasih.

Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang