Xavier sudah menyiapkan hotel yang akan dia gunakan sebagai tempat malam pertamanya sebagai pasangan sah bersama sang tuan muda Ken yang akan berganti marga menjadi Kim Kenneth.Hotel mewah dengan fasilitas lengkap dan kolam renang di depan kamar serta balkon kaca yang luas, ditambah set sofa indoor yang akan membuat aktivitas keduanya beberapa hari kedepan menjadi semakin panas dan menggila.
Saat menyiapkannya Xavier sudah membayangkan betapa indahnya malam pertama, kedua, ketiga serta malam-malam berikutnya bersama Ken.
"Baby ayo pergi dari sini,,, kita berpesta sendiri di Hotel.
Daddy rindu baby,,," ucap Xavier yang tengah menghimpit Ken di sudut ruangan jauh dari para tamu dan kolega.Ken menyetujui permintaan sang suami lalu segera mengajak Xavier untuk berpamitan pada eomma dan appa Jeon.
Semua seolah paham dengan maksud dari pasangan pengantin baru itu, sehingga ijinpun turun dengan begitu mudahnya.Tiba di halaman depan Ken dikejutkan dengan keberadaan sebuah mobil mewah berwarna hitam yang begitu tampan tengah terparkir manja tidak jauh darinya berdiri saat ini.
"Wow,,, Bugatti Chiron???" ucap Ken dengan mulut menganga saat melihat mobil idamannya tengah terparkir tepat dihadapannya.
"For you baby" Xavier mencium bibir sang kekasih dan memberikan kunci dengan logo yang sama seperti mobil yang ada di depannya itu.
Ken masih meloading semua yang Xavier ucapkan mengenai mobil super duper mewah tersebut.
"For me daddy???"
"Yes baby,,, this is for you"
"Oh my God daddy,,,, ini g*la sayang.
Keren banget daddy,,,,"Ken begitu bahagia saat mendapatkan hadiah yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.
"Istri presdir Victory harus mendapatkan apa yang diinginkannya baby,, right??" ucap Xavier menggigit bibir bawah Ken
"Istri dad??"
"Yes,,, my lovely wife right???" ucap Xavier mengulanginya lagi.
Ken tersenyum dengan panggilan barunya itu
"Yes my lovely husband,,, i love you so much daddy" Ken melumat bibir Xavier dengan kasar.
Xavier sudah tidak tahan lagi dia segera menarik Ken dan mengajaknya masuk kedalam mobil baru tersebut. Untuk segera meluncur ke hotel yang akan menjadi saksi pertempuran hebat dua tampan di malam ini dan malam-malam berikutnya.
Sepanjang perjalanan Ken terlihat sangat bahagia atas hadiah yang diberikan oleh suaminya itu. Gaya maskulin namun dengan aura seksi seorang Ken membuat Xavier mulai membayangkan hal yang g*la tentang adegan berc*nta dengan si cantik kesayangannya itu.
"Lain kali puaskan aku di dalam mobil ini baby" ucap Xavier sambil menatap Ken yang begitu menggairahkan baginya.
Ken tersenyum dan menoleh kearah sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End)
Fanfiction⚠️⚠️ BL ⚠️⚠️ ⚠️⚠️ Dewasa ⚠️⚠️ #Taekook #Mpreg #BxB area 🔞🔞🔞