prolog

4.6K 221 42
                                    








Azka diam memandang Satya yang tengah berdiri membelakanginya, bersama suara air keran yang mengisi sunyi nya ruang makan.

"Maksudnya?"

"Iya, semisalnya klo Lo gak ada pilihan, diantara bang Evan sama jaya_ siapa yang mau Lo pilih buat jadi jodoh lu nanti"

Hidung nya yang gak gatel Azka garuk, kurang faham dengan pembahasan Satya yang terkesan random. Tapi suara tenang Satya terdengar serius, bikin Azka bingung harus menjawab seperti apa.

"tiba-tiba banget nanya gituan? Trus kenapa harus bang Evan sama si jaya?"

"Cuma nanya aja" jawab Satya cepat.

"Ng.. gak tau yah, gak kepikiran sampe sana. Gimana pun kita udah bareng bareng lama, gak setahun 2 tahun juga. Bang Evan sama jaya? Hahahaa..  Aneh gak sih klo tiba tiba jadi pasangan pasusu" ucapnya santai, bersama tawa yang terdengar hambar.

Kini Satya menoleh, menatap penuh pada Azka yang terlihat seperti tengah berfikir. Mungkin ada beberapa kata yang ingin disampaikan, hingga ucapan selanjutnya bikin Satya jantungan.

"Tapi klo emang gak ada pilihan banget, mending sama bang Evan sih. Orang nya peka, trus gak perhitungan, klo disuruh 100 kali pun gak bakal marah. Beda lagi klo si jaya, baru aja mulut gua kebuka matanya udah melotot duluan_ EBUSET, SATYA !!"

Azka panik, cepat cepat hampiri Satya yang baru aja rusakin keran wastafel sampe airnya muncrat kemana mana. Kejadian itu gak berlangsung lama sebelum Azka sumpal keran tersebut dengan lap didekat kompor.

Satya kaget meratapi rambut juga bajunya yang basah kuyup terciprat air, tapi lebih shock lagi sama keran Azka yang tadinya baik baik aja malah tiba-tiba copot.

"Sorry Az, besok gua panggilin tukang service deh_"

Jantung nya terhenti sesaat, melihat Azka yang tengah menahan tawa dengan mata memandang geli ke arahnya.

Kok cantik

"Pfff "

"_Gak usah ketawa Lo"

"Ya elo duluan, kok bisa kerannya Lo rusakin, padahal tadinya gak kenapa-kenapa"

"Mana gua tau" sahut Satya sewot, abai pada  pipinya yang mendadak panas karena ditatap seintens itu sama Azka.

"Oh, kirain lagi jealous "

Satya yang lagi sibuk usap rambutnya terdiam, berjalan satu langkah hingga berdiri tepat didepan Azka " Barusan Lo ngomong apa? "

"Nggak ada_Pergi sana ke kamar mandi, Lo mau gitu aja sampe masuk angin?"

Satya mengangguk setuju " gua pinjem baju sama handuk ya_" sebelum melewati Azka, dengan santai Satya beri sentilan pelan pada jidat Azka yang masih diam menatapnya "_lagian ngapain jealous, gua kan gak belok"

Pelan tapi menusuk tepat sasaran.

Setelah kepergian Satya, Azka menoleh menatap kamar mandi dengan tatapan penuh ejekan.

"Si Malin klo ngomong suka lucu. Gak belok? gua cium juga pasti ketagihan"




Satya, 22 thn



Azka, 22 thn







XO [sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang