4

1.4K 169 18
                                    







Gak sampe 30 menit, akhirnya si Satya Dateng. Pelipisnya keringetan, trus nafasnya juga tersendat sendat, mirip maling abis dikejar warga. Udah jelas dari tingkah nya, klo Satya beneran buru buru buat datang ke apartemen Azka biar bisa hajar si tetangga yang namanya Riki Riki itu.

"Mana dia?"

"Anjir lah sat, serius mau hajar tetangga gua! Alay banget "

"Kenapa, lu mau juga gua hajar?"

Karena gak Nemu keberadaan Riki, akhirnya Satya melengos masuk kekamar Azka yang keadaannya masih sama kaya waktu siang. Paling ada dikit bau parfum asing yang gak sengaja kecium, untung nya sebelum kesini Satya sempet bawa persiapan buat ke kampus besok, termasuk parfum.

Jadi kamar itu disemprot dulu demi menghilangkan jejak pria asing yang udah bikin dia gak tenang selama perjalanan tadi.

"Satya !! "

"Apa?!"

Azka diam diambang pintu, menatap Satya yang masih semprot parfum mahalnya " keterlaluan Lo"

"Gua gak suka ada bau orang lain disini"

"Ini pan kamar gua, kenapa jadi lu yang sensi"

"Gak ada, kamar Lo kamar gua juga"

"Lah, darimana konsep itu datang'

"Dari mulut gua"

Salah memang adu bicara sama Satya yang punya mulut pedes " trus ini ceritanya kesini mau ngapain?"

"Nginep"

"Diizinin bunda?"

Satya jatuhkan diri diatas kasur, nikmati sensasi dingin dari AC " diizinin klo nginep nya diapartemen lo, sini_" kasur kosong itu di puk-puk, memberi isyarat supaya Azka ikut rebahkan diri disampingnya "_udah malem, Lo gak ngantuk?"

Mendadak Azka lupa cara menelan liurnya sendiri " serius ini kita tidur berdua?"

Satya bangun, melempar tatapan dalam pada Azka yang terlihat ragu " Lo santai santai aja tidur sama tetangga Lo selama 5 hari, kenapa giliran sama gua Lo malah gak mau"

"Nggak gitu sat, kenapa sih dari tadi lu bawaannya negatif thinking mulu"

"Lo yang udah bikin gua jadi gini" bisik Satya.

Atmosfer diruangan itu mendadak dingin, buka efek AC, tapi karena kecanggungan yang terjadi diantara mereka.

"Lo klo ngantuk tidur duluan aja.. nanti gua nyusul"

Setelah meninggalkan Satya sendirian dikamar, Azka memutuskan duduk dimeja makan, Membalas beberapa email sebelum matanya melirik bawah pintu kamar yang terdapat bayangan.

"Apasih Satya.. sumpah dah mirip bocil banget" erang Azka nahan gemes.

Iya, itu bukan hantu, tapi si Satya yang lagi berdiri dibalik pintu gak ada kerjaan.

Terlepas dari tingkah Satya yang random banget, diam diam Azka tersenyum. Gak tau kenapa lucu aja rasanya, sampe lupa klo 3 bulan terakhir ini dia pernah sedih karena kesibukan temannya itu.

Jadi saat laptop dimatikan, Azka berjalan santai membuka pintu kamar dan menyaksikan Satya yang lagi berdiri kena serangan panik.

"Kok belum tidur?" Tanya Azka pelan, melampar tatapan selembut mungkin.

"Itu_ gua.. gak bisa tidur"

Sekuat mungkin Azka tahan tawa, gak tau rasanya kek baru aja dibohongin sama anak kecil "Mata Lo kek lagi nahan kantuk, gak mungkin gak bisa tidur"

"Ck, ntar klo gua tidur.. trus lu diam diam pindah ke apartemen tetangga, pan gua males tidur sendiri"

Naon sih Satya 😭_ teriak Azka didalam hati

Langkahnya ia bawa mendekat, membawa jemari Satya untuk digenggam " jujur, Sebenernya Lo kenapa ?"

Satya buang nafas beratnya, menggeleng sebentar " gak tau, gua juga gak faham"

"Ada masalah? "

Satya kek mikir panjang, sebenernya dia sendiri bingung masalah apa yang lagi dia punya. Dan malu juga harus bilang klo dia sempet cemburu perkara posisi (teman spesial)-nya hampir tergeserkan oleh orang lain.

Chill memang Satya ini

"Gua takut_" ungkap Satya pelan, menimbulkan rasa penasaran dibenak Azka "_dulu gak ada satupun yang berani deketin gua, katanya gua galak. tapi gua inget Lo satu satunya orang yang nekat deketin gua , Lo bilang klo kita temen"

Satu langkah Satya ambil mengikis jarak diantara mereka, Mendekat guna sandarkan kepalanya itu dibahu sempit milik Azka

" gua sayang banget sama Lo, gua takut banget Lo pergi ninggalin gua sendirian. Azka, Gua _ gua masih temen terbaik Lo kan?"

Sesaat azka terperangah, menarik pelan tubuh itu untuk dipeluk erat "Gua disini, gak ada yang perlu Lo takutin" bisiknya, membiarkan matanya berkaca-kaca karena kecewa.

Teman terbaik?

Nyatanya Bukan itu yang dia harapkan




......







Mata kelam itu terkunci, menatap dalam dengan raut memuja.

"Temen terbaik? Hahaha.. anjing lah"

Dengan kesadaran penuh Azka bergerak mengukung tubuh Satya yang tengah nyaman terlelap dalam tidurnya.

"Satya " bisiknya, ditengah aksi menghirup dalam dalam tengkuk Satya. Pipinya memerah, menikmati rasa gairah yang kian menghampiri.

Satu kecupan Azka bubuhkan disana, sebelum berpindah mengecup tipis ranum itu

"Kenapa sih lu hobi banget lari dari kenyataan" keringat di pelipis Satya ia usap, sebelum dibelainya Surai halus itu dengan pelan



"_ gak apa-apa sat, lari aja yang kenceng. Tenang.. ntar gua kejar kok sampe dapet"










 ntar gua kejar kok sampe dapet"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








XO [sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang