"Udah 3 hari, emang bunda gak ada nanyain?"
"Ada sih_" Satya pindahin goreng nugget yang udah Mateng itu keatas piring, trus dibawa kemeja makan "_ cuma nanya biasa aja, tumben yah biasanya bunda gak pernah ngijinin gua pergi lama lama"
"Klo Lo bosen pulang aja gak apa-apa "
"Trus, klo gua pulang Lo gimana? Mau nyuruh tetangga Lo lagi buat nginep?" Ucap Satya agak sewot. Gak tau kenapa Satya jadi kemusuhan sama cowok yang coba Deket sama Azka. Mungkin efek 3 hari kemana mana sering berdua, tanpa sadar malah tumbuh rasa nyaman.
Iya, cuma nyaman doang.
Titik
"Ya, nggak _ paling nyuruh bang Evan"
Suapan terakhir Satya urung makan, kaget dikit gak ngaruh
"_ atau si jaya"
Apalagi Sijaya, mustahil anak itu mau- fikir Satya
"Oh.. apa gua ajak Jonathan aja ya"
Uhuk uhuk
Buru buru Satya minum, tepuk tepuk dada karena shock berat. Azka disebrang nya panik, udah berdiri buat bantu Satya yang batuknya gak kunjung berhenti.
"Ish, makannya pelan pelan"
"Lo_ Gak ada si Nathan Nathan itu! Gua bakal tetep disini sampe lo gak mimpi buruk lagi, udah gak usah banyak cingcong"
Diam diam Azka sembunyiin senyumnya, gak tau kenapa gemes aja liat Satya mode ketar ketir.
"Yaudah iya iya.. gak sama Nathan lagi"
Tas beserta leptopnya Azka bawa, tapi urung pas dirasa tas yang cuma ada 2 buku itu terasa berat.
"Gua bikinin bekel, katanya Lo bakal pulang sore.. trus adek gua bilang nanti siang bakal ke fakultas Lo"
"Mau ngapain?"
"Temenin lu makan"
Oh
Apakah pernyataan Sion Minggu lalu telah menumbuhkan trauma baru bagi Satya, bisa jadi iya, soalnya _
makan bareng Sion = bebas dari Jonathan
.....
Evan dan jaya secara bersamaan menoleh, menatap dua orang yang lagi jalan bareng sambil gandengan
"Kalian pacaran?" Tanya jaya, masih gak percaya dengan apa yang baru aja dia lihat
Satya yang gak sadar baru aja gandeng tangan Azka reflek menjauh "Mana ada pacaran"
"Tapi kok jalannya gandengan "
"Kenapa? Lu iri, mau juga gua gandeng?"
"Babik, ntar dulu deh gua digandeng cowok macam triplek berjalan kek elu"
Azka yang niatnya nganterin buku itu berjalan untuk duduk disamping Evan " sorry bang baru dibalikin sekarang, soalnya kemarin lupa gak dibawa"
"Ck, santuy aja kali.. kek kesiapa aja "
Satya yang duduk disebrang meja mendadak waspada, menatap sengit pada Evan yang mukanya mirip cowok kasmaran.
Pokoknya takut banget temen (tersayang nya) itu dikokop buaya darat.
"Oh iya, malem kita mau party loh.. join gak?"
Mata Azka berbinar-binar, kaya butuh banget sama party, lumayan lepas penat sebentar "Dimana?"