5.

49 8 0
                                    

"Hah..., lagi lagi mereka nggak pulang. Padahal kan aku udah masakin masakan spesial buat Jungkook, kupikir mereka akan langsung pulang karena Jungkook baru pulang tapi ternyata sama aja."

Ujar Hoseok sambil menutup kembali tudung saji di meja makan itu, lalu ia memutuskan pergi ke kamarnya untuk mengambil gitarnya dan pergi ke balkon untuk kembali menyapa ibundanya seperti malam malam sebelumnya.

"Eomma, Hoseok kangen... banget sama eomma. Kenapa eomma nggak pernah datang ke mimpi Hoseok, padahal kan Hoseok kangen banget sama pelukan eomma."Ucap Hoseok sambil menatap bintang bintang yang ada di langit dari balkon mansion itu.

"Eomma tahu nggak, Hoseok tadi berhasil lagi loh bikin Jimin senyum dan bahagia karena penampilan Hoseok. Dan Hoseok juga seneng ngelihat ekspresi Jimin dan Jungkook waktu ngelihat penampilan Hoseok dan teman teman."

"Tapi Hoseok juga sedih, karena mereka masih nggak menganggap Hoseok ada selama ini. Mungkin karena selama ini Hoseok udah bikin mereka malu ya, karena mereka tahunya selama ini Hoseok itu nggak berguna."

"Apa mereka akan bahagia kalau Hoseok pergi nantinya ya eomma?. Nanti kalau Hoseok capek buat bertahan, eomma tolong jemput Hoseok ya."

"Hari ini Hoseok bakal nyanyiin reff dari lagu baru yang bakal  Hoseok rilis besok, semoga eomma suka ya."

Monolog panjang pun Hoseok lakukan sambil menatap bintang yang ia anggap ibunya yang sudah tiada. Dan perlahan lahan pun ia memulai nyanyian indahnya.

🎶 Aku kembali sendirian
Dalam gelapnya malam
Kau hadir di sisiku
Aku selalu menanti mu
Datang kembali ke hadapanku

Maafkan aku yang masih tak bisa
Merelakan mu pergi begitu saja
Jika nanti ku sudah lelah bertahan
Tolong kau jemput aku
Wahai orang yang paling ku sayang...🎶

Tanpa sadar, air matanya menetes saat menyanyikan salah satu part lagunya itu. Karena saat menyanyikan lagu itu membuatnya kembali mengingat ibunya yang sangat ia rindukan.

"Gimana eomma?, bagus nggak lagunya. Maafin Hoseok ya, beberapa hari ini Hoseok nggak lama lama cerita sama eomma kayak dulu lagi. Karena ada beberapa hal yang membuat Hoseok nggak bisa kayak dulu lagi. Apalagi Hoseok ini semakin lemah setiap harinya, pasti eomma malu punya anak kayak Hoseok iya kan?."

Dia pun terdiam, dan memikirkan kembali semua kilas balik kehidupannya.

"Hah..., Hoseok... udahan dulu ya curhatnya hari ini."

"Kalau begitu Hoseok masuk ke kamar dulu ya eomma, sepertinya para saudaraku sudah pulang kali ini. Aku nggak mau bikin mood mereka buruk kalau ngelihat Hoseok disini, sampai jumpa besok malam eomma. Hoseok pamit dulu, tolong selalu jaga para saudaraku seperti biasa ya eomma."

Ujar Hoseok sambil menatap bintang di langit untuk terakhir kalinya, setelah itu ia lalu bergegas masuk kedalam kamarnya dengan membawa gitarnya yang satunya yang tak sengaja terbawa saat mengadakan pesta bersama teman temannya.

Sebelumnya, setelah acara berakhir. Dia bersama grupnya memutuskan untuk mengadakan pesta kecil kecilan di restoran yang juga markas yang dia buat bersama para member grup Hwolvn.

Disana mereka latihan kecil kecilan sambil bersenang senang. Dan karena ia terlalu menikmati pesta, Hoseok sampai tak melihat jam. Karena terlalu panik akhirnya ia pun tak sengaja membawa pulang gitar nya yang ia beli khusus untuk pertunjukkan agar tak ada yang tahu identitasnya yang sebenarnya.

Akhirnya ia pun memasukkan gitar itu ke tempatnya menyembunyikan banyak hal di bawah kasurnya, setelah itu ia memutuskan untuk membuat lagu kembali untuk comeback grupnya di 2 bulan yang akan datang.

I Just Need Happiness // BTS •Jung Hoseok•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang