Hoseok POV
Lagi lagi aku terbangun dengan kantong darah dan infus terpasang di tanganku, sementara itu di beberapa bagian badanku terpasang kabel kabel yang tidak kutahu apa fungsinya.
Oh ya, jangan lupakan masker oksigen yang terpasang di area dekat wajahku. Aku pikir, mungkin aku kambuh lagi karena penyakit sialan itu.
Ck.., aku nggak suka jadi lemah kayak gini. Tapi mau gimana lagi, penyakit sialan ini menempati tubuhku dari dulu. Jadi yah.., mau gimana lagi.
Mana lagi ditambah penyakit sialan yang lain, yang tak kalah bikin aku nggak suka. Apalagi waktu penyakit itu kambuh, beuh... area perutku sakit banget coy.
Kagak enak banget tau punya penyakit kayak gua, yang satu itu nggak bisa luka dikit. Sementara yang satu lagi bikin perut sakit, kagak enak lah pokoknya.
Dan.., jujur aja tadi aku nggak begitu merhatiin tempat ini. Tapi setelah aku lihat lagi, aku nggak ada di tempat yang aku benci melainkan kamar Yoongi Hyung yang gelap tapi menenangkan.
Yah..., karena aku ini orangnya nggak bisa diem sebenernya. Jadi aku coba buat bangun dari ranjangnya Yoongi Hyung, dan mulai menatap kearah seluruh ruangan itu.
Maklum aja orang gabut, kagak tau mau ngapain. Mana lagi aku tahu banget, kalau Yoongi Hyung over protective banget kalau aku lagi kambuh.
"Kriet..."
Tiba tiba pintu kamar Yoongi Hyung pun terbuka, dengan cepat aku pun berbaring lagi dan menutup mataku seolah olah masih belum bangun.
"Dek..."
Tunggu...?!!, itu suara Jin Hyung...??!! Serius... Jin Hyung dateng kesini buat ngelihat kondisiku??!!!. Wah..., kayaknya habis ini aku udah bisa dance lagu Summer Sunrise punyanya grupku sendiri.
Oh ya, Fyi. Lagu Summer Sunrise ini dancenya aku bikin sendiri, dan you know lah kalau vibes dance ku itu kayak gimana?. Ok back to Jin Hyung, ehek...
"Hoseok..., kapan kamu bangun dek... Kamu udah tidur selama 2 hari loh.., kamu nggak capek apa tidur kayak gitu terus?. Mimpimu bagus banget ya..., sampai kamu nggak mau bangun.." Katanya Jin Hyung dengan nada sedih.
Hyung bodoh banget sih..., mana ada orang yang mau tidur lama banget kayak gitu tolol. Dan apa tadi?, udah dua hari aku nggak bangun? dan dia pengen aku cepet cepet bangun?.
Wah..., nih pasti Yoongi Hyung bocor nih sama Jin Hyung. Dulu aja waktu aku koma 1 minggu, Jin Hyung nggak cari aku gitu. Ck.., ini yang nggak aku suka dari kedua Hyung ku.
Kenapa sih.., mereka itu baru sadar kalau mereka salah waktu hidupku nggak lama lagi. Padahal kan aku pengen habisin waktu lebih lama lagi sama mereka.
Huh..., yaudah lah. Paling nggak, tuhan masih ngijinin aku buat dapet kasih sayang Hyung ku walaupun cuma sebentar sih.
Udah lah, kenapa malah curhat gini. Mending aku dengerin baik baik ucapan Jin Hyung habis ini.
Tapi...., kenyataannya Jin Hyung cuma nangis nggak jelas di dekatku. Padahal kan aku masih hidup dan aku masih ada disini, nanti aja kalau aku pergi pasti Jin Hyung bakal nangis nggak karu karuan.
Duh.., Jin Hyung aja kayak gini. Apalagi si Namjoon sama Jimin yang hatinya lembut banget. Mana lagi si Taehyung sama Jungkook juga cengeng lagi kalau ngelihat tu anak dua nangis.Repot kan jadinya kalau gini.
Mau ninggalin nggak tega, tapi kalau nggak pergi aku juga udah capek. Hadeuh.., serba salah lah hidupku ini.
Dan kau tahu nggak sih.., Jin Hyung sampai sekarang masih nangis nggak jelas gila. Sebenernya Jin Hyung itu kenapa sih, heran aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Need Happiness // BTS •Jung Hoseok•
FanfictionHanya sebuah kisah dari seorang pemuda yang menahan semuanya sendirian dalam sebuah kebohongan yang ia ciptakan karena keterpaksaan.