10.

53 8 0
                                    

Tengah malam pun datang dengan cepat, semua anggota keluarga Jung juga sudah selesai mempersembahkan semua penampilannya sesuai ciri khas masing masing.

Mulai dari Hoseok yang menjadi pembuka, lalu dilanjut dengan Namjoon dan Yoongi yang kolaborasi untuk menampilkan sebuah Rap yang lagi lagi adalah karya milik Hoseok yang berjudul One Hope.

Yap..., mereka menampilkan ulang performance yang sudah ditampilkan oleh Jhope atau Hoseok di sekolahnya Namjoon. Tentu saja dengan gaya mereka masing masing, dan liriknya juga sedikit dimodifikasi.

Setelah itu, Seokjin menampilkan sebuah lagu berjudul My Flower yang Hoseok kira Jin tak tahu sebenarnya lagu itu juga sebuah seni musik yang lirik bahkan nadanya dibuat oleh Jhope atau Hoseok.

Alasan kenapa dia berpikir kalau Seokjin tak tahu adalah, karena karya indah itu dinyanyikan oleh Leo dan Beomseo, tujuannya agar para penggemarnya tak berspekulasi yang jauh tentang siapa sebenarnya para anggota grup Hwolvn itu.

Karena lagu itu, menceritakan tentang sebuah cerita perjuangan seseorang untuk melindungi orang yang disayanginya dalam diam tanpa mendekati orang tersebut.

Mungkin..., bisa dibilang begitu..?. Entah.., sampai sekarang bahkan Hoseok masih tak tahu tentang arti dari lirik lagu yang ia ciptakan sendiri.

Bahkan saat Seokjin selesai menampilkan lagu itu, Hoseok masih tertegun melihat penampilan kakaknya yang luar biasa itu.

Dan setelah penampilan dari Jin pun berakhir, Trio maknae Jimin, Taehyung, dan Jungkook pun langsung menampilkan sebuah lagu yang yah.., juga merupakan karya milik grup Hwolvn lagi.

Namun..., kali ini mereka menyanyikan lagu berjudul My Mask yang adalah single pertama dari Jhope atau Hoseok.

Karena ini adalah lagu yang sangat penting, jadi kali ini MyroX dengan senang hati menunjukkan lirik lagunya untuk para readers. (Jangan berekspektasi tinggi yaa...!!, btw seperti biasa nadanya sesuai kepercayaan masing masing.)

🎶Sunyi, sepi, sendirian
Sesak, sakit, ditinggalkan
Kosong, gelap, hanya diam
Lelah, muak, ku menyerah

Hampa, Takut, tak berdaya
Topeng tegar, sandiwara
Bahagia, Senyum, dan Candaan
Semua hanya kebohongan saja

Luka itu belum sembuh
Ingatan itu belum hilang
Rasa sakit yang menjalar
Tak kan pernah bisa tuk ku lupa

Sebuah kebenaran
Bahwa ku...
Tak baik baik saja
Sebuah sandiwara
Senyuman tanpa harapan
Biasa ku tampilkan
Tanpa ada yang menyadarinya.

Bodoh, Sangat bodoh
Ku tetap bertahan
Aku sudah lelah
Tapi tak ada yang
Menyuruhku untuk menyerah

Bolehkah ku tuk melepaskan
Topeng bahagia itu
Untuk sekali saja
Ku kan menunjukkan
Sebuah rasa sakit
Yang telah ku pendam

Semua akan berakhir
Ketika ku melepaskan topeng bodoh ini
Namun mengapa ku tak bisa?
Apakah ku terlalu takut tuk menerima faktanya?

Luka itu belum sembuh
Ingatan itu belum hilang
Rasa sakit yang menjalar
Tak kan pernah bisa tuk ku lupa

Sebuah kebenaran
Bahwa ku...
Tak baik baik saja
Sebuah sandiwara
Senyuman tanpa harapan
Biasa ku tampilkan
Tanpa ada yang menyadarinya.

Topeng itu kini hancur
Tanpa ada yang menyadarinya..🎶

Dan..., lagi lagi ia meneteskan air matanya ketika lagunya di tampilkan dengan sangat baik oleh adik adiknya itu.

I Just Need Happiness // BTS •Jung Hoseok•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang