11

52 4 0
                                    

Kamar rawat Azfar menjadi tempat keributan malam ini temanya pada memutuskan untuk menginap. Berdoa saja semoga tidak kena tegus satpam terus diusir dari sini, udah bersyukur banget.

"Otak gua kebakar anying!" keluh Jevan saat melihat tugas yang bejibun. Gila aja nih guru pada kesurupan apa gimana, kompak banget ngasih tugas yang kaga kira-kira.

"Mau aku bantu siram," Ciara menunjukan satu botol air mineral yang dia pegang. Masih penuh loh, belum dia minum sama sekali.

"Bangsat, kaga gitu." Jevan membanting pulpen sumpah ini tugas kaga kelar-kelar padahal sudah dari dua jam lalu dia mengerjakan.

"Sumpah, ini guru kek nya pada kesurupan jin iprit dah. Tiba-tiba banget dapet tugas bejibun begini, awas aja kalo pas udah dikerjain kaga di nilai." Kadang dia suka kesal kalau sudah effort mengerjakan tugas eh tuh guru malah kaga kasih nilai. Kek apalah sudah berjuang melawan rasa malas terhadap huruf dan angka, malah dilupain.

"Biasalah. Guru kalo lagi santai gua rasa sih dia sudah menyiapkan rencana memberikan tugas yang tiada habisnya. Pokoknya patut di curigai," imbuh Velerio.

Bukan acara menginap mereka malah jadi acara mengerjakan tugas bersama. Mana dirumah sakit, para anak cewe sudah selesai hanya bisa santai di sofa sambil ngerumpi. Biasalah anak cewek kan tukang gosip, ada gosip terbaru langsung gas mengobrol sampe mereka capek sendiri.

"Permisi," antensi mereka langsung menghadap secara bersamaan ke pintu masuk. Ada Kairi bersama Yolan dan Raisya datang, Ciara langsung lompat dan memeluk sahabatnya.

"Raisya akhirnya aku bisa lihat kamu lagi. Udah beberapa hari menghilang bagai di telan bumi, nongol juga hari ini."

"Hehehe. Aku harus jagain Kakak, kamu pasti udah paham kan? Oh ya Azfar gimana keadaan kamu," Raisya menaruh buah-buahan di nakas lalu mendekati Azfar yang masih terbaring lemah di brangkar.

"Baik,"

"JURIG ANJIR! ETA ADA JURIG DISANA!" teriak Jevan menunjuk ke jendela tadi dia melihat ada sesuatu berwarna putih lewat melesat begitu cepat.

"Mbah mu jurig. Jangan ngadi-ngadi kau, ingat tidak boleh teriak ini rumah sakit." Sejujurnya Valerio juga agak takut kalau beneran itu setan yang lewat. Ngga lucu juga kalau tiba-tiba dia menampakan diri di depan mata, setan kan sukanya begitu bikin manusia jantungan.

"Tapi beneran setan. Orang lewat langsung, wushh. Begitu manusia mana bisa jalan secepat itu? Coba sebutkan,"

"Kaga ada sih. Udahlah kenapa jadi bahas setan, ntar makin di omongin dia beneran nampakin diri gimana?"

Jevan kicep tak berani berucap lagi. Dia berdempetan dengan Davendra, kalau ada jurig lagi bisa dia korban kan temannya saja.

"Eh Kairi lo udah baikan? Kemaren kambuh lagi ya, udah ngga apa-apa sekarang." Jevan kemarin belum sempat datang menjenguk sebab sibuk dengan tugas sekolah. Terlebih Raisya tidak bilang sejak awal, dia bilang pas sudah mau pulang besok.

"Udah kok,"

"Pa, kakak mau beli minum bentar boleh? Cuma ke kantin aja ngga keluar,"

"Ngga perlu Papa antar," Kairi menggeleng lagian kantin dari sini tidak terlalu jauh jadi buat apa di antar.

>>>>

"Kamu yang kemarin saya temui di perpustakaan bukan?" Kairi kaget melihat kehadiran Ghania ada di kantin bersama seorang laki-laki dan anak perempuan nya. Kairi mengangguk mantap dengan tanpa keraguan sedikitpun.

"Kenapa Tante? Ini tempat umum jadi saya bebas untuk berada disini," jawab Kairi kelewat santai.

"Boleh saya bicara sebentar sama kamu?"

I Want You To Be Happy [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang