"Marsha sayang! Bangun yuk, siap-siap" ucap sang ibunda membangunkan anak nya,
"Iya bun, Marsha bangun" jawab Marsha yang masih mengumpulkan nyawanya, Marsha pun mengambil HP nya dan mulai membuka kamera handphone lalu foto Chuakep.
(Kira² gini lah ya)
(habis bangun aja cakep jir)
Setelah foto, Marsha mulai mengambil baju yang akan ia pakai nanti.Marsha sudah selesai mandi dan bergegas ke ruang tamu. Lalu menyapa sang ayah dan bunda nya yang sudah rapi
(Ayah jeenan pakai jas keren, bunda cindy pake dress yang Chuakep nya ga kaleng-kaleng)
-Marsha outfit
-Jeenan outfit
-Cindy outfit
-POV FAMILY OF ZEAN
(Zean sudah siap ygy)
-Outfit Zean
-outfit Christian
-outfit Sean
-outfit gracia
(ALL PICT FROM PIN)
-di Restaurant Italia-->
Keluarga Marsha dan keluarga Zean sudah datang dan mulai duduk di kursi yang mereka booking,
Saat mereka (Zean dan Marsha) eye contact mereka kaget satu sama lain...
"Hah sama marsha?" Batin Zean kaget,
"Sama ka Zean?!" Batin Marsha yang kaget dan mulai menundukkan kepalanya."Baik jadi kita mulai ya untuk perjodohan ini.." Ucap ayah jeenan, sean, gracia, cindy, Zean, dan Marsha hanya menggangguk dan mendengarkan.
"Jadi perjodohan ini adalah perjodohan Zean & Marsha yang akan di gelar pada tanggal 28/07/2024, dan dilaksanakan pada pukul 17:00-malam." Jelas jeenan.
Mereka berdua (Zean&Marsha) sama-sama kaget, mengapa pernikahan ini sangat cepat? 2 hari lagi? Serius? Ucap mereka bersamaan pada batin mereka.
Setelah menjelaskan hal-hal persiapan pernikahan Zean & Marsha, Mereka pun masing-masing sudah pulang namun Zean dan Marsha pulang bareng akibat orang tua mereka yang menyuruh.
"Gue ga suka sama lo. Dan gamau suka sama lo, ini hanya PERJODOHAN. Ngerti?" ucap Zean,
"ya. Aku ngerti" jawab Marsha dengan wajah yang malas.
"Lo mau plg dulu apa ikut gw ke markas?" Tanya Zean,
"Markas? Markas apa?" Marsha pun menanya balik soal markas yang di maksud Zean, Zean pun menjelaskan.
"Markas itu tempat kumpul nya circle gue, and gw mau kesana skrg. Lo mau ikut ga?" Tanya Zean lagi. Karena Marsha juga bingung mau ngapain, ia hanya mengangguk setuju.
Mereka berdua pun sampai di markas yang berlokasi di 📍jln.Zeegrad...
"Wihh, Siapa nich?" Tanya Daniel , "Calon istri gw." Jawab Zean.
Aldo yang sedang minum dan yang lainnya tersedak lalu menanyakan yang sebenarnya.
"Jadi ??" Tanya Aran.
"Ya gue..." Ucap Zean
"Nikah."
Lanjut??? Capek oi:)