Setelah 15 tahun lamanya
Michie dan gracie pun sudah besar....
Kabar yang menyedihkan adalah cindy (ibu dari Marsha) dan jeenan (ayah dari Marsha) sudah tiada sekitar 8 tahun yang lalu akibat kecelakaan tunggal di tol. Mereka meninggal di tempat."Maa kaka jailin adek" Ucap Michie kesal karena gracie terus menganggu nya padahal Michie lagi kerjain tugas.
"Gracie jangan di gangguin adek nya" Ucap Marsha.
"Hehe iya ma" Jawab gracie cengengesan.
"PAPA PULANGG" Teriak Zean.
"ZEAN! JANGAN TERIAK-TERIAK BERISIK" marah Marsha.
"Hehe maaf istri ku" Jawab Zean takut.
"Papa minta uang jajan" tagih Michie dan gracie sambil tersenyum bahagia.
"Papa baru pulang udah si tagih jajan?" Ucap Zean meledek, lalu memberi mereka berdua masing-masing 50ribu untuk jajan.
"Makasih papa" ucap Michie dan gracie lalu kabur ke kamar mereka berdua.
"Sayangg, lagi masak apa?" Tanya Zean lalu memeluk Marsha dari belakang.
"Masak Sop daging" jawab Marsha sambil memasak sop daging yang di buatnya.
"Eh iya, besok ayah, bunda udah 8 tahun loh. Gamau ke pemakaman?" Tanya Zean.
"Oh iya, ayo besok" ajak marsha.
"Oke dehh aku bilang anak-anak dulu ya" Ucap Zean lalu ke kamar Michie dan gracie.
Jadi pemakaman nya ortu Marsha itu di luar kota tepatnya di (Bandung) jadi jauh, mau gamau mereka harus nginep di rumah lama nenek nya Marsha.
"Nakk, ayo packing ya" perintah Zean.
"Hah? Packing mau kemana pa" tanya gracie bingung.
"Ke rumah lama nenek nya mama, sekalian ke pemakaman oma opa ya" Ucap Zean, lalu di angguki kedua anak nya itu.
---------------------------–--------------------------
Esok hari
"Ayok masuk mobil semuanya" perintah Zean lalu menghidupkan mobil."Siap?" Tanya Zean lalu di angguki anak-anak nya dan marsha.
"Oke, GAS" Teriak Zean, yang membuat Michie dan gracie menatap papanya aneh.
Marsha hanya tertawa kecil lalu melihat ke jalanan nya.
Ketika sampai di rumah lama omanya Marsha 😆
Jadi oma nya Marsha itu udah gaada ya ini cuman rumah lama nenek nya terus masih bagus, jadi di buatin almarhum jeenan dan cindy mansion besar yang bagus juga.
"Wahh bagus nyaa" terdengar pujian dari gracie lalu Michie dan gracie langsung masuk ke rumah tersebut.
Ada taman, kolam renang, satpam, dan masih banyak lagi.
Kringgg kringgg
Suara handphone Marsha yang berdering menandakan ada panggilan."Ashelia 🎃" nama dari kontak yang memanggilnya.
di panggilan
"Halo kenapa shel?" Tanya marsha"Woi lu dmn?" Tanya balik dari ashel.
"Di rumah lama oma gw deket bandung" jawab Marsha.
"Lah gw lagi di bandung sama anak-anak gw dan aldo" Ucap ashel kaget.
"Ayo kerumah oma gw, gw sharelock. Lo pada nginep sini aja" ajak Marsha.
"Siap nona Marsha" ledek ashel.
Drrrr
Suara telpon terputus. Lalu Marsha langsung menaruh nya di tas."Siapa sayang?" Tanya Zean bingung.
"Ashel, aldo, Callie. lagi di bandung" jawab Marsha
"Loh? Bisa pas gtu" ucap Zean.
"Haha iya, aku ajak mereka nginep aja" Jawab Marsha lalu di setujui oleh Zean.
"ASSALAMU'ALAIKUM" teriak aldo dan ashel bersamaan.
Callie hanya menatap aneh kepada kedua orang tua nya.
Begitupun Marsha dan Zean juga.
"Malu kek lu sama anak-anak lo pada" ledek Zean.
"Hehe, sorry bro" jawab aldo lalu duduk di bangku dekat ruang tamu.
"Eh, callie. Apa kabar? Udah dapat pacar?" Tanya Zean dan Marsha.
"aku udah" jawab callie
"Wih siapa nihh" Tanya Zean.
"Pacar aku itu ello" jawab callie.
"Oalah, bagus lah" jawab Zean.
Mereka semua pun menghabiskan waktu di mansion itu sampai malam lalu tidur di kamar mereka masing-masing.
UDAH! VOTE YAK! LANJUT---
Pacar callie
Gabriello Abigail Harlan.Pacar ello
Callista alifiya Fadela.