dinner

87 1 0
                                    

"Sha kita makan di sini ya" Ucap zean, "iya ka, terserah kaka" Jawab Marsha. "Makan di Restoran.city ka?" Tanya Marsha, "iya sha. Milik om Stefano" Ucap zean. "Oalahhh, ayo deh" Marsha pun mulai turun dari mobil.

"Lucu deh, gue jadi suka sama dia" batin zean senang. "Kaa ayoo! Kok diam aja?" Kesal Marsha, "hehe iya marshayang" ucap zean. Marsha pun salting brutal mendengar bahwa dia di panggil "sayang" sama Zean.


-di restoran 🍴

"Selamat datang tuan Zean dan nyonya Marsha... Di restoran.city, mari ikut saya ke meja anda" sapa dari manager, pak Samsul.

"Ya. Terima kasih pak samsul." Ucap zean sambil tersenyum ke arah pak samsul, "baik tuan n nyonya. silahkan duduk, dan ini menu nya." Senang pak samsul, "pelayan. Tolong kesini dan layani mereka." Suruh pak samsul ke seorang pelayan.

"Mau pesan apa tuan dan nyonya?" Tanya dari seorang pelayan, "sayang mau makan apa?" Tanya zean ke arah marsha. "Uhm... Mau makan Spaghetti carbonara aja ka hehe" Jawab Marsha senang, "ok babe. Saya mau spaghetti carbonara nya satu, dan Wagyu A5 nya satu. Minumnya Chocolate milkshake dan ice Americano nya satu ya." ucap zean ke sang pelayan.

"Baik tuan, Wait for 10 minutes..." Ucap sang pelayan. "Ya." Jawab zean.

"Hi bro... Nice to meet you, remember me?" Sapa seseorang ke arah zean. "Huh? Who are you? But seems familiar though." Bingung zean.

"Do you remember me? I am Johannes Ferrel Sanjaya. Remember? We meet in Italy bro" ucap orang tersebut.
"Hah? Ferrel is that you? Wow! You said you wouldn't go to Indonesia, bro?" Kaget zean saat melihat ferrel. Ya pria itu adalah ferrel, mau tau jelas nya ferrel? Simak di bawah ini!


Johannes Ferrel sanjaya ;
-adalah pengusaha sukses di Italia dan Jerman. Ia sangat kaya, dan ferrel mempunyai seorang pacar bernama Carolyna Flora Narayana.
Sosok flora yang sangat dermawan dan baik hati. Menjadi pacar dari ferrel, ia juga kaya. Orang tua flora adalah pengusaha terbesar di kota Washington DC.

Sudah tau tentang flora dan ferrel? Lanjut ya ges...!

"Ferrel udah blm? Huh? Who is he and.... MARSHA? is that you?? I miss you so much my dear friend shall we meet?" Kaget flora saat melihat Marsha yang di depan nya.

"Hah? FLORA?? youuu!??? Ugh I miss you too you know!!" senang Marsha saat melihat flora juga.

"Uhm.. Do you know each other, right?" Tanya zean dan ferrel. " Yes, of course! We are childhood friends" Teriak Marsha dan Flora kompak.

-------------------------------------------------------

Lanjut??

New??

 Johannes Ferrel sanjaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johannes Ferrel sanjaya

 Johannes Ferrel sanjaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carolyna Flora Narayana

VOTEEE!! 😵👺😔🐺

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang