nikah?

121 3 0
                                    

Hari tepat tanggal 27/07/2024, di tanggal tersebut hari dimana pernikahan Zean & marsha. Semua datang dengan senyuman ter indah mereka, di mulai lah dimana mereka akan membuat janji-janji atas pernikahan mereka.

"Ikuti saya, . . . Saya Azeean Ashadel berjanji untuk setia di saat suka dan duka, saya berjanji, saya sungguh berjanji." ucap pendeta (gatau ya, saya ikuti agama Marsha)

"Saya Azeean Ashadel berjanji untuk setia di saat suka dan duka, saya berjanji, saya sungguh berjanji" Ucap zean mengikuti sang pendeta.

"ikuti saya Marsha, saya Marsha Lenathea. Berjanji untuk selalu setia dalam suka dan duka, saya berjanji atas segala apapun." ucap sang pendeta lagi.

"saya Marsha Lenathea. Berjanji untuk selalu setia dalam suka dan duka, saya berjanji atas segala apapun." ucap Marsha mengikuti sang pendeta.

Pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan senyuman bahagia dari orang tua mereka, Teman-teman, bahkan pasangan baru juga ikut tersenyum.

-Di rumah Baru Marsha & Zee

          (Rumah zean & marsha)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          (Rumah zean & marsha)

"Akhirnya sampai rumah juga, capek ka?" Tanya marsha ke zean.

"Banget sha" jawab zean.

"ting... Ting... Ting" suara dari Handphone marsha...

                    Pinky Gurl 🌟
Ashelia 🎃
: Di tunggu ponakannya
Bebeb @You

Indah✨
: wkwk shel shel.. Aneh

Mumuchang 😵
: Mana nihh bikin anak
Dong kaka ipar kuuh🥲

Chikuy 🤭
: cihuuyyy rorr☺

Atin syemokk🥵
: Aku nyusul sama ka gito
Ya shaa...!!! 😔😄✨

You/Marsha
: iya guyss, astaga (-‸ლ)

Semua nya 🥵
: HEHE:v

-Back to reality !!
"Sha mandi gih, km duluan." Suruh  zean, "iya kaa, tunggu ajaa" jawab marsha.

Lanjutt?

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang