"Sayangg, masak apa?" Tanya Zean,
"Masak nasgor, bangunin anak² ya." Balas marsha, "siap Sayang" ucap zean lalu lari ke kamar gracie dan Michie.
"Kakaa, adek.. Bangun yok! Mama dah masak tuh" teriak Zean sembari mengetuk pintu,
"Iya paaa" balas kedua anak perempuan itu.
"LAMA!!! CEPETAN" Teriak Zean lagi yang sedikit keras suaranya,
"AZEEAN ASHADEL NATIO! BERISIK. MASIH PAGI!" Teriak Marsha yang sangat kesal karena Zean teriak. Padahal masih pagi namun sudah berteriak-teriak.
Zean hanya terdiam mendengar teriakan amarah Marsha. Dia sangat takut, bahkan tak berani teriak lalu pergi ke dapur lagi,
Ceklekkk.
Suara pintu yang terbuka, kedua gadis cantik yang sudah remaja itu pun bangun. Michie yang memang anak paling kecil terbangun dengan muka bantal khas nya, begitu dengan gracie anak sulung cantik dan manis itu, beda dengan Michie. Gracie tidak terlihat muka bantal dia wajahnya.
"Cantik² mama ini, udah bangun kan. Ayo makan nih nasgor, PAPA! diem disitu. Jgn makan apalagi berbicara." Ucap Marsha lalu kembali ke piring yang ia pegang.
Zean hanya pasrah, serta takut. Namun dirinya di hukum oleh Marsha, untuk diam di dinding dan hanya diam tak berkutik apapun.
"Sayang.. Aku lapar," ucap zean yang sudah terdengar lemah, Marsha baru ingat bahwa Zean mempunyai riwayat maag.
"Ehh, maaf-maaf. Aku lupa, ayo makan. Nih" balas Marsha lalu memberi sepiring nasgor kesukaan Zean.
"Hiks... Makasih." Ucap zean yang menangis karena kesakitan.
"Ehm, kalian abis ini. Mandi ya!" Ucap Marsha berbicara ke arah anak²nya.
"Iya ma, ayo dek" balas gracie yang sudah selesai makan. Begitu pun dengan Michie yang mengangguk pelan dan langsung ikut gracie.
"Maaf ya, Aku gatau..." Ucap Marsha yang merasa bersalah karena sudah melupakan maag sang suami dan membiarkan nya sedikit tersiksa,
"Iya gpp kok. Aku kan lelaki, Aku kuat!" Balas Zean lalu melahap makanan di depannya.
"Habis itu kamu mandi ya. Aku udah mandi, nanti tinggal ganti baju. Aku cuci piring dulu ya" perintah Marsha dan mengambil piring kotor di depan/di meja nya,
"Oke, Aku mandi dulu" balas Zean lalu pergi ke kamarnya itu.
Setelah semua mandi, serta sudah siap untuk pergi keluar kota tepatnya untuk jalan² . . .
"Papa,mama adek mau ice cream ya" ucap Michie lalu di angguki kedua ortu nya.
"Kaka mau juga?" Tanya Marsha,
"Iya ma mau." Balas gracie yang sambil memainkan handphone nya.
Setelah makan ice cream, dan perjalanan ke Bandung selama 2 jam lebih. Akhirnya sampai lah mereka di hotel.48 bogor,
"Bagus banget kamarnyaaa" teriak gracie dan Michie bersamaan.
"Maa Michie sama Aku mau ke zoo" ucap Gracie lalu di angguki Michie.
Mau extra part lagi gak?? Vote ya!