Jatuh cinta ❤

115 2 0
                                    

"Hoamm..." Suara dari seorang pria yang baru saja bangun, zean pun melihat ke sebelah nya. Marsha nyatanya masih tidur, "lucu nya" Ucap zean gemas, ia pun mulai bangun lalu mandi untuk Bersiap-siap kerja di kantor sang papa.

Setelah selesai, Marsha sudah tidak ada kasur. "Mana marsha?" Batin zean bingung. "Udah siap ka? Yaudah, ayo turun. Sarapan dulu, aku abis masak nasgor kak... Maaf ya kalau ga enak" ucap marsha ke zean. "Iya sha" jawab zean.

"Nyam, nyam, nyam" suara dari mulut zean yang sedang mengunyah, "enwk bwnget deh, Kakw sukw." Puji zean sambil mengunyah. "Ehm, ngunyah dulu aja ka" suruh marsha. "Iya, kamu mau ikut ga ke kantor papa?" Ajak zean. "Ehm.. Boleh! Aku tunggu di kantin nya aja ka" jawab Marsha.

"Iya. Terserah kamu aja sha" ucap zean. . .

-di kantor SZCG (Sean, zean, Christian, gracia)

"Ka Aku ke kantin dulu yaa!" Ucap marsha. "Nnti aja sha, bareng aku." Suruh zean. "Uh... Iya ka" Jawab Marsha. . .

*setelah menunggu zean*

"Udah sha. Ayo ke kantinnya, laper ya?" Tanya zean. "Iya kaa! Laper ehehe" Jawab Marsha.

"Mau apa? Biar kaka pesenin" Tanya zean lagi. "Mau Bubur ayam terus sate telur, sama sate usus" jawab Marsha.

"Ok sha" Ucap zean lagi. "Kang Dennis, mau bubur ayam nya satu ya. Sama sate telur nya 2,dan sate ususnya 2 juga. Gausah pake kacang" Ucap zean ke kang Dennis. "Wah tumben Tuan kesini, baik tuan" Tanya kang Dennis... "Iya kang, sama istri saya. Jadi berapa?" Tanya zean... " jadi 35 ribu saja tuan sama satenya 10 ribu, jadi 45 ribu." Jawab kang Dennis senang.

"Nih kang, ambil aja kembaliannya" zean memberikan uang 1 lembar 100 ribu lalu mengambil pesanan nya itu.

"Nih sha" ucap zean ke Marsha.
"Iya ka, makasih" ucap marsha lagi
"Ur well sayang" Jawab zean sambil mengelus kepala Marsha.

"Hah?!!!! Sksksksksksksk" Marsha mendengar itu salting brutal . . .

Lanjut?

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang