Mabok? 🔞

214 5 2
                                    

Zean dan teman-temannya pun meminum minuman alkohol yang di beli oleh Aran, dan mereka semua telah mabok semua..

Marsha pun mulai takut, untungnya ia bisa naik mobil. Jika tidak gmn?? Marsha pun membawa Zean ke mobil Zean, lalu menyetir mobil nya.

Zean Yang tidak tau apa-apa dan sedang mabok pun menggoda Marsha.

Cup~

Kecupan singkat dari Zean untuk Marsha.

Lalu Marsha pun memberhentikan mobil Zean di pinggir jalan, untung nya keadaan sekitar sepi karena malam. Dan juga kaca mobil Zean yang gelap.

Zean melanjutkan aksi nya, ia mulai mencium Marsha dan melumat bibir Marsha.

"Mmph... K-kaa~" desah marsha keenakan.

"Manis seperti permen sayang." Ucap Zean.

Ciuman Zean turun ke leher, lalu membuat kissmark di leher putih, nan halus Marsha.

"Ahh~" Marsha sangat menikmati sentuhan Zean.

Tangan zean tidak tinggal diam, ia mer*mas p*yudara Marsha..

"ahh enakhh~" Marsha kembali mendesah keenakan...

Zean pun membuka baju Marsha dan sekarang terlihat hanya bra Marsha saja. Bra yang di pakai oleh Marsha di buka oleh Zean.

-------------------------------------------------------

Terlihat 2 Gundukan Marsha yang ukurannya sedang, Zean pun sangat terpesona dan langsung menyusui p*ting Marsha.

"Ahh~ Kakhh, terushh" desah Marsha keenakan part 2 ...

Setelah itu, Zean langsung membuka celana nya dan CD nya. Terlihat lah sebuah benda panjang yang besar nan ber urat.

"G-gede banget" batin Marsha.
Marsha pun bertindak, ia membuka celananya serta cd yang ia pakai. Terlihat Miss v Marsha yang sudah basah.

P*nis Zean pun mulai memasuki area Miss v Marsha.
Lalu ketika p*nis Zean sudah mentok di miss v Marsha, ia mulai menaik turunkan p*nis nya.

"Ahh~~" hanya suara itu yang terdengar di mobil nya Zean.

Plok... Plokk.. Plokk.. Suara dari p*nis Zean dan miss v Marsha yang bertabrakan.

"Enak.terima kasih Marsha sayang. You are mine, only mine. Understand?" Tanya Zean.

" Understand daddy~🔞" jawab Marsha.

Lanjutt???????

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang