Awake!

147 2 0
                                    

"Hoam" suara dari seseorang yang baru ajaa terbangun. Zean pun melihat sekitar, ia sedang di dalam mobil bersama marsha yang ternyata masih telanjang bulat.

Melihat itu Zean kaget. Ia pun langsung teriak, "Lo apain gw?" Tanya Zean ke marsha yang masih tidur.

"Hoamm... Kenapa zean? Aku ga apa-apain kamu, malah kamu yang apa-apain aku." Jawab marsha sambil tidur.

"Uhm... Ya, gue keluar di dalam g?" Tanya zean lagi, "Iya, mungkin?" Jawab marsha. "APA?! klo lo hamil gmn?" Tanya zean lagi dan lagi.

"Gatau ka zeann" jawab marsha. . .

-----------------------------------------------------_
"Huft... Ya sudah, ini kesalahan gw juga. Karena mabok" ucap zean, "Mau pulang g?" Tanya zean.

"Ehm, mau deh ka" jawab marsha gugup, "ya. Sana lo duduk di kursi, jgn disini." Perintah zean. "Iya ka" marsha hanya nurut atas perintah zean.

"Dah sampai, sana keluar. Gue mau plg" ucap zean, "makasihh kaa, Je t'aime!" Ucap marsha (Translate aja yah)

"ya. Je t'aime aussi, mais je ne peux pas encore. Merci, je vais accepter l'arrangement matrimonial" jawab zean.

Marsha hanya salting mendengar perkataan zean yang mengucapkan Jawaban zean.

Marsha pun masuk ke rumah nya lalu mulai menghilang dari pandangan zean.

"Maaf sha gue blm bisa cinta lo..." Batin zean.

----------------------------------------_
-Di rumah zean.
"Zean pulang.." Sapa zean ke keluarganya. "Den udah pulang?" Tanya bibi irna, "udah bi, Mama,papa,adek mana bi?" Tanya zean.

"Tuan,nyonya, dan Dek Chris lagi pergi ke supermarket den" jawab bi irna

-----------------------------------------------------_

Lanjut ???

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang