Hamil?

98 3 0
                                    

"Kita pulang ya pa, ma, toy, muthe" ucap zean dan Marsha...
"Mau kemana lagi sayang?" Tanya zean, "engga kaa gamau kemana-kemana" jawab Marsha.

"Oke, mau setel lagu ya" Tanya zean lagi, "hhe.. Iya playlist aku ya ka" jawab Marsha sambil mengambil handphone nya...
"Iya sayang" ucap zean.
————————---------------------------
Now play : kekal-{nadin amizah}———————----------------------------

Ceritanya mereka udah di rumah ya! -author

"Huekk, huekk" Marsha pun berlari ke kamar mandi, karena ia sudah sangat mual. Entah apa yang di rasakan Marsha. Ketika kembali ke kamarnya, mukanya sudah sangat lemas.

"Sayang? Are u okay?" Tanya zean khawatir, gimana tidak khawatir? Marsha sangat lemas pada hari itu.

"Sedikit mual, apa yang terjadi ya?" Bingung Marsha. Ia pun berpikir keras, apa saja yang ia makan? Bagaimana bisa membuatnya mual? Ia juga tidak punya riwayat alergi apapun pada makanan.
Dan salah satu pikirannya adalah, hamil.

Ia pun langsung berkata kepada zean, "ka... Bisa ambilkan testpack?" Tanya Marsha.

"Siap sayang" tanpa berpikir panjang, zean pun langsung mengambil testpack lalu memberi kan ke Marsha.

Saat di check Dan... Benar saja ia










Hamil...

"KAAA!!!" teriak Marsha dari toilet, "kenapa babe?" Tanya zean kaget.

" I am pregnant..." Ucap Marsha pelan... "Serius sayang?" Zean merasa ini adalah mimpi.... Namun bukan, ini adalah realita! Bukan mimpi.

————————--------------------------_
Lanjut? Dikit dulu ya ! Besok baru aku up lagi! Capek ges... Mtk banyak bgt pr ges 😄😁

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang