pertemuan keluarga

74 2 0
                                    

Minggu,20 Agustus 2024
(Anggap aja ya guys)

                  keluarga Natio
Papa 🌊
: hari ini bisa datang ke rumah? @You

Saya/zean
: Bisa pa, jam berapa?

Papa 🌊
: 17:00 saja. Bisa?

Saya/zean
: bisa pa.

Mama gege ❤
: Toy juga ya, ajak muthe nya aja

Toya 🧸
: Iya pasti mamaa!! Toya boleh bawa muthe?

Papa 🌊
: boleh dong... Ajak aja, ada Ka marsha juga dek.

Toya 🧸
: wahh!! Oke deh pasti dia mau hehe...!

Saya/zean
: astaga dede-dede...

-------------------------------------------------------
"Sore kamu bisa ke rumah papa?" Tanya zean Tiba-tiba, "hah?" Kaget marsha karena tiba-tiba saja zean memberi pertanyaan dan berbicara cepat.

"Marshayang.. Kamu bisa ga hari ini ke rumah papa?" Tanya zean sekali lagi, "Oalah, bisa dong ka. Makanya jangan cepet-cepet ngomong nya" ujar marsha cepat.

"Iya maaf sayang haha" Tawa zean, "ka bisa temani siang ini ke perpustakaan kota ga?" Tanya Marsha sekaligus niatnya mengajak zean,
"Bisa sayang... Apapun itu untuk kamu" Ucap zean, mendengar itu Marsha sangat senang mendengar itu.

-------------------------------------------------------
-di perpustakaan kota

"Sayang mau baca apa? Biar kaka cariin" Tanya zean ke Marsha.
"cerita dongeng aja kaa, tapi kaka yang bacain yaa?" Perintah Marsha.

"Iya sayang kaka" Zean hanya berkata "iya" saja. Ia sangat-sangat sudah jatuh cinta dengan Marsha.

"Nih bukunya bener kan?" Tanya zean lagi. "Benar ka... Thank u ka xixi" tawa Marsha senang.

Zean pun mengambil handphone nya lalu melihat jam...

       Minggu, 20 Agustus 2024
                          16:20

"Sayang... Ayo kita langsung ke rumah papa dan mama" ajak zean, "iya ka... Mama masak apa ya?" Tanya Marsha. "Kamu Tanya sendiri ya sayang" ucap zean, "siap ka"

          
                  Mama mertua🌟                                               
Saya/Marsha
: mamaa, masak apa? Maca mau ke rumah hehee!

Mama mertua🌟
: eh menantu mama, mama masak ayam goreng, sop sayur, mie goreng, mie rebus sayang...

Saya/Marsha
: wahh banyak banget ma😵

Mama mertua🌟
: iya dong, kan menantu² mama mau datang...

Saya/Marsha
: ada muthe juga ma?

Mama mertua🌟
: iya dong sayang 🥰

Saya/Marsha
: yeyy!!! Yaudah ma, maca sama ka zean otw! 🤗

Mama mertua🌟
: hati² nak ku 🌹

Saya/Marsha
: siap ma 😵

Mama mertua🌟
: 👌
————————----------------------------

"Udah babe?" Tanya Zean ke marsha, "udah ka! Mama masak banyakk lauk" jawab Marsha sambil tersenyum lucu. "Iya pasti dong, lucu deh kamu" Ucap Zean sambil tersenyum gemas.

-Di rumah papa sean dan mama gege

"Mama zoya pulangggg" teriak Zean senang, "zoya? Apa itu?" Tanya Marsha bingung.

Yang tau zoya di realita itu kan, zee... Kalau zoya disini itu zean ya ges! Zoya adalah sebutan untuk zean dari keluarganya. Toya dan zoya biar ga susah 🤗

Ok, lanjut ges ya.

"Hadehh zoya jangan teriak-teriak, ga malu apa sama istri, adek, adek ipar, kmu? Udah gede ya sayang..." Ucap gracia lembut.
"Hehe iya ma" zean hanya nyengir saja karena takut di marahi sang Papa.

"Bagaimana kabar kamu marsha?" Tanya gracia.
"Hehe baik maa!" Jawab Marsha,
"Sudah dapat keturunan sayang?" Tanya gracia lagi.

Zean dan Marsha saat mendengar itu pun saling liat-liatan. Mereka sangat bingung ingin menjawab apa. Nyatanya, mereka belum siap untuk mempunyai anak..

"Ehm... Belum ma, ka zean sama Marsha belum siap" Jawab Marsha, "oalah. Cepetan ya? Mama sama papa pengen gendong cucu, iya kan pa?" Ucap gracia, "iya sayang." Jawab sean.

"Haii bang zoy" sapa sang adik. Tidak lain, tidak bukan adalah Toya/Christian. "Ya. Gmn kabar lu toy?... But, lebih tepatnya adek ipar gw. Sehat?" Tanya zean ke Christian.
"Sehat bang, kita mah kuat. Ya ga sayangg?" Jawab Christian,
"Iya Sayang!" Jawab muthe juga.

"Bagus lah. Kapan kalian nikah? Sudah 2 tahun kalian pacaran belum nikah juga ?" Tanya zean lagi. Nampaknya ini pertanyaan yang benar-benar serius,

"Yaelah. nanya itu mulu kalau ketemu toya! Mamaa... Abang tuh" toya pun mengadu ke sang ibu. Gracia hanya menggeleng kepala,
"Zoya... Bisa ga kali ini aja ga bikin mama pusing?" Ucap gracia.

"Hehe iya maa, maaf:)" zean hanya membalas dengan senyuman dan maaf saja.. Ia takut kalau sama mama gege...

"Ayo makan anak²" Ajak sean, sean baru saja turun dan langsung duduk di meja makan.

Skipp...
Disitu sekitar 6 orang ya guys!
😊😎😸

Ok lanjut -->

Setelah makan, mereka pun hanya berbincang-bincang sebentar dan hal yang bikin semua terkejut. Kecuali Christian dan muthe.

"Ma,pa ... Toya mau..." Ucap Christian sedikit melambat kan ucapan nya.


















"Nikah boleh ga?" Lanjut Christian...





-------------------------------------------------------

Lanjut?
Vote btw...

Tbc🥰

My Ketos Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang