Episode 7 - Sama-sama Terluka

54 8 0
                                    

So Eun menabrak salah satu pelanggan di sana, kejadian begitu cepat, saking kerasnya tabrakan tersebut So Eun hampir saja terjatuh ke belakang. Namun itu tidak terjadi, kini ada tangan yang menyanggah punggung So Eun, dillihat siapa yang menolongnya, sosoknya saat ini begitu tidak ia kenal dan So Eun baru pertama kali melihat laki-laki di depannya.

"Jeosonghabnida" So Eun buru-buru bangun kembali.

"Gwaenchanhayo". Senyum manis dia berikan kepada Kim So Eun.

Tidak mau berlama-lama lagi, So Eun langsung membersihkan kejadian tadi, dan melanjutkan pekerjaannya.

Di beda tempat ada yang merasa aneh dengan kelakuan pacarnya yang tiba-tiba berdiri.

"Kamu mau kemana?" tanya Hwang Seung Eon.

"Ahh ..... itu aku mau ke toilet dulu". Jawabnya gugup

Sial ... kenapa barusan aku bangun lagi

"Ya sudah jangan lama-lama, aku sudah mulai lelah dan ingin segera pulang ke rumah".

Entah kebetulan apalagi, Ji Chang Wook bertemu lagi dengan Kim So Eun yang baru saja selesai dari toilet. Kaget dan canggung sedang mereka rasakan, karena posisinya dimana Ji Chang Wook akan masuk ke toilet, sedangkan Kim So Eun kebalikannya. Setelah berpapasan salah satu melangkah untuk mempersilahkan lewat, akan tetapi langkah mereka sama. Ji Chang Wook ke kanan, So Eun pun begitu. Gantian Kim So Eun ke kiri, Ji Chang Wook pun ke kiri. *begitu seterusnya sampai drama 2521 happy ending hehehe🤭* Kim So Eun akhirnya mengalah dan mempersilahkan Ji Chang Wook lewat.

"Silahkan Sunbae".

"Nde ... terima kasih".

Kini semakin bertambahlah rasa malu yang So Eun rasakan, ternyata dunia malam ini sedang mempermainkan ku. Begitulah pikir Kim So Eun.

Malam kian larut, dan restoran pun sudah sepi dari pengunjung. Begitu pun Ji Chang Wook dan Hwang Seung Eon yang sudah pergi meninggalkan tempat makan tersebut. Itu artinya kini kondisinya aman untuk So Eun bisa lebih leluasa membersihkan tempat kerjanya.

Pekerjaan semua sudah selesai, saatnya untuk pulang dan mengistirahatkan badan yang lelah ini. Satu persatu karyawan mulai pergi meninggalkan restoran, yang tertinggal hanya manajer dan So Eun.

"Kamu pulangnya dijemput atau pulang sendiri?" tanya manajer.

"Sepertinya sendiri Bu, dari dulu kan juga sendiri".

"Kamu yakin?"

"Pakai yakin segala Bu, memang kenapa bertanya seperti itu?"

"Tidak, hanya saja orang di sana seperti sedang menunggu seseorang". Sambil menunjuk ke arah yang tidak jauh dari restoran, So Eun pun mengikuti dan melihat ke arah yang ditunjukan manajernya tadi.

"Oh... sepertinya ...."

"Kau kenal?"

"Aku kenal sangat siapa orang itu, kalau begitu aku duluan Bu manajer, annyeonghigaseyo".

So Eun Berlari kecil untuk menghampiri orang tersebut. Ia tahu betul siapa sosok yang sekarang berdiri di depannya kini.

"Ki Yong-ah". Orang yang dipanggil kini berbalik badan setelah seseorang memanggil namanya.

"Yaa ... kenapa kamu bisa ada di sini?"

"Kau sudah selesai?"

"Aku duluan yang bertanya". Sedikit kesal dengan jawabannya

"Haha ... tadi aku tidak sengaja lewat sini, dan teringat bahwa kau hari ini bekerja, jadi sekalian saja menunggumu. Jadi kita bisa pulang bareng". Jelasnya

My Husband Is My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang