Apa yang ada di depannya saat ini sulit sekali Ki Yong pahami, berbeda dengan So Eun yang sudah tahu dan mulai membiasakan, itu pun saat sendiri. Kali ini berbeda, ada Ki Yong di sana. So Eun mulai bingung, apa yang harus ia lakukan saat ini. So Eun tidak mau membuat Ki Yong salah paham, tapi mau bagaimanapun juga situasinya, tidak mungkin kalau Ki Yong tidak salah paham.
Hwang Seung Eon tanpa wajah bersalah, tetap membopong Ji Chang Wook, dan langkahnya kini semakin mendekat. So Eun hanya bisa pasrah dengan apa yang terjadi, So Eun sudah bisa menebak betapa marahnya Ki Yong. So Eun berharap semoga, Hwang Seung Eon tidak bicara yang aneh-aneh.
"Ternyata kamu punya pacar juga?" Tanya Hwang Seung Eon pada So Eun, yang langsung membuat So Eun kaget.
"Pacar? ... Juga? Maksudnya?" Tanya Ki Yong.
"Apa So Eun tidak memberitahumu, kalau sebenarnya mereka berdua itu ... "
Drrrt ... Drrrt ... Drrrt
Panggilan masuk ke handphone nya Hwang Seung Eon. Hampir saja jantung So Eun berhenti berdetak.
Siapa pun itu terima kasih sudah menyelamatkan ku.
📞
'Apa masih lama?'
'Sebentar lagi aku pulang'
-tut-"Sepertinya aku harus pulang, masalah itu kamu bisa tanyakan pada So Eun. Geurigo jagiya, aku pamit duluan ya". Pamit Hwang Seung Eon pada lainnya dan juga Ji Chang Wook, tidak lupa juga Hwang Seung Eon memberikan kecupan perpisahan pada Ji Chang Wook.
Yang Hwang Seung Eon lakukan memang tidak salah, yang salah di sini adalah keberadaan Ki Yong. So Eun kira masalahnya akan selesai ketika ada panggilan masuk lewat handphone Hwang Seung Eon, entah Hwang Seung Eon sengaja atau tidak. Tindakannya kali ini membuat Ki Yong yang menyaksikan itu semua semakin geram.
Setelah selesai berpamitan, Hwang Seung Eon langsung memberikan Ji Chang Wook pada Kim So Eun dan pergi. So Eun berusaha menyeimbangkan tubuhnya dengan Ji Chang Wook, yang benar-benar tidak berdiri tegak.
Amarah Ki Yong sudah tak terbendung lagi, Ji Chang Wook yang dalam pegangan So Eun langsung ditarik begitu saja. Ki Yong bingung bagaimana caranya untuk bisa berbicara dengan Ji Chang Wook, yang kondisi kini sedang mabuk.
"YAAA!!!" Teriak Ki Yong sambil menarik kerah baju Ji Chang Wook.
So Eun syok melihat Ki Yong yang berteriak seperti itu kepada Ji Chang Wook. Berada di situasi yang tidak bisa apa-apa itu sangat menyiksakan.
"YAA ... SADARLAH!!! APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADA SO EUN HAH!"
Karena emosi Ki Yong sudah tidak bisa dikendalikan, Ki Yong tiba-tiba saja memukul wajah Ji Chang Wook.
Buk👊🏻💥
"Ki Yong-ah!!!" Teriak So Eun.
Seakan tidak mendengar teriakkan So Eun, Ki Yong kembali melayangkan pukulannya pada Ji Chang Wook. Karena merasa belum puas, dan berharap setelah mendapat pukulan tersebut Ji Chang Wook bisa segera sadar.
"GEUMAN ... GEUMANHAE KI YONG-AH ... JEBAL" teriak So Eun yang sudah tidak tahan lagi melihat perkelahian sepihak di depannya.
"AKU INGIN MEMBUATNYA SADAR!! DIA HARUS MENJELASKAN SEMUA, APA YANG TERJADI".
"Tidak ada yang perlu dijelaskan".
"Mwo?"
"Sunbae tidak bersalah Ki Yong-ah".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My First Love
RomanceSenangnya bisa menikah dengan cinta pertamaku... tapi, semua ini hanyalah kawin kontrak saja:(