Kenapa Chang Wook sunbae datang kemari???
Kini Ji Chang Wook datang mendekat, semakin dekat sampai membuat jarak beberapa langkah untuk sampai kepada Kim So Eun. Kim So Eun yang bingung dengan kedatangan Ji Chang Wook hanya bisa diam menatap, tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini perasaannya campur aduk, antara senang dan bingung akan kedatangannya, karena sebelumnya tidak ada kabar sama sekali akan datang ke kampus. Apalagi dilihatnya Krystal saat ini, yang sama-sama diam menatap, entah penjelasan apalagi untuk So Eun berikan kepada Krystal.
"Annyeonghaseyo Kim So Eun-ssi". tanya Ji Chang Wook.
"Annyeonghaseyo Sunbaenim". balas Kim So Eun.
Peka dengan situasi yang terjadi di depannya, Krystal langsung pergi setelah sadar dari lamunannya saat melihat Ji Chang Wook. Alasan Krystal seperti tadi itu karena dia tahu, bahwa Ji Chang Wook ini adalah 'Cinta Pertama' nya Kim So Eun, apa yang Krystal tidak tahu mengenai sahabatnya ini, masalah percintaan, keuangan, rumah tangga, sampai hal kecil dari So Eun pun Krystal tahu. Tidak membuang kesempatan untuk sahabatnya kali ini, Krystal akan memberikan kesempatan pada So Eun untuk bisa berduaan dengan Ji Chang Wook. Karena kapan lagi coba, seingat Krystal mereka berdua tidak pernah berbincang seperti ini semasa Ji Chang Wook kuliah.
"Maaf sebelumnya tidak memberitahumu bahwa aku akan datang ke kampus".
"Memangnya Sunbae ada perlu apa datang kesini?" tanya So Eun penasaran.
"Langsung saja. Aku datang untuk menanyakan berapa nomor telepon mu?"
Apa aku tidak salah dengar? Nomor telepon? Sunbae jauh-jauh datang kemari hanya untuk menanyakan nomorku ... Ayolah hati dan pikiran sadarlah, apalagi kamu jantung, tidak boleh berdebar seperti sekarang ini, ingat Ji Chang Wook itu sudah punya pacar.
"Seharusnya waktu pertemuan saat itu, tapi aku lupa jadi makanya, karena tidak banyak waktu lagi cepat berikan". sambil memberikan handphonenya pada So Eun.
Sempat bengong dengan permintaan dari Ji Chang Wook tadi, tapi So Eun dengan senang hati memberikan nomornya pada cinta pertamanya ini, bahkan hal seperti ini ia harapkan pada saat Ji Chang Wook masih kuliah. Hari ini menjadi moment bersejarah buat Kim So Eun, tak henti-hentinya So Eun mengulas senyum dibibirnya, sedangkan jari jemarinya fokus pada layar handphone untuk menekan setiap angka. Setelah dirasa selesai So Eun langsung memberikannya kepada Ji Chang Wook.
Drrrt ... drrt ... drrt panggilan masuk ke handphonenya So Eun, dilihatnya siapa yang memanggil ternyata itu nomor tidak dikenal.
"Itu nomorku simpan baik-baik".
"Ahh nde".
"Kalau begitu aku pamit ke kantor dulu".
"Ahh Sunbae".
"Wae?"
"Sekalian Sunbae ada di sini, mengenai perjanjian kontrak di pasal no.9 disebutkan di sana bahwa Pihak A dan B harus menjaga rahasia mengenai kontrak ini dari siapapun, kecuali pihak A dan B meminta izin siapa saja yang boleh tahu rahasia mereka. Aku mau meminta izin untuk membagi rahasia ini dengan sahabat dekatku yang tadi ada di sini, bagaimana Sunbae apakah boleh?".
"Mengenai perjanjian kontrak itu sudah menjadi rahasia besar kita, untuk mengurangi resiko perjanjian kontrak akan tetap menjadi rahasia. Tapi masalah pernikahan kamu boleh memberitahukannya, itu juga hanya teman-teman terdekatmu saja. Karena pernikahan ini hanya akan berjalan 1 tahun, kalau semua tahu kita menikah dan bercerai akan lebih repot lagi nantinya".
"Baiklah Sunbae, terima kasih". Sakit namun begitulah kenyataanya.
Setelah selesai dengan urusannya, Ji Chang Wook pamit untuk kembali lagi ke kantor. So Eun hanya bisa memandangi ke pergiannya, dengan rasa yang campur aduk. Dilihatnya jam sebentar lagi kelas akan dimulai, So Eun langsung bergegas meninggalkan taman dan berlari menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My First Love
Roman d'amourSenangnya bisa menikah dengan cinta pertamaku... tapi, semua ini hanyalah kawin kontrak saja:(