DEG ...
Apa aku tidak salah lihat? Ada apa dengan Sunbae hari ini? Alasan apalagi yang akan dia berikan?Krystal yang sama kagetnya juga tidak habis pikir, baru saja tadi dia sedang membicarakan orang tersebut, eh tiba-tiba setelahnya orang tersebut datang. Yaa siapa lagi kalau bukan Ji Chang Wook, hal seperti ini menjadi tanda tanya besar buat Krystal sendiri. Apa Ji Chang Wook benar-benar menyukai So Eun sampai menerima perjodohan ini atau ada maksud lain, tapi Krystal tidak mau merusak kebahagian sahabatnya, ia percaya dengan apa yang sudah So Eun jelaskan, dan berharap itu merupakan pilihan terbaik dan semoga Ji Chang Wook dan Kim So Eun bisa hidup bahagia.
"Apa pesan tadi dari Chang Wook Sunbae eoh?" tanya Krystal.
"Iya, Sunbae hanya bertanya jam berapa aku selesai kelas, begitu saja".
"Wah itu hanya alasan klise saja, tahu! Aigoo ... eotteohke sahabatku satu ini benar-benar polos".
"Aniyaa... aku juga tahu ...
"Sudah ... sudah sebaiknya kamu cepat pergi sana, kasihan tahu calon suami mu menunggu dari tadi hihi". Goda Krystal.
"Yaaaaa ..." seketika warna merah muncul di pipinya So Eun.
Karena didorong paksa untuk segera pergi akhirnya So Eun pun menyerah dan pergi menghampiri Ji Chang Wook.
"Sudah selesaikan?" tanya Ji Chang Wook.
"Nde ... kita mau pergi kemana?"
"Masuk saja dulu". Singkatnya
Biasanya kalau di film-film pintu mobilnya di bukain ... apa aku berlebihan dengan sikapnya kali ini?
Setelah masuk dan memasang sabuk pengaman, mobil kemudian di hidupkan dan selanjutnya siap untuk dijalankan. Tetapi di saat bersamaan So Eun akan masuk ke mobil, di sebrangnya lebih tepatnya di belakang Krystal ada seseorang yang tidak asing. Orang tersebut adalah Jang Ki Yong dan Gong Myoung yang sama-sama sudah menyelesaikan kelas nya hari ini, namun di kelas yang berbeda.
Jang Ki Yong memang tidak terlalu jelas melihat kedepan, karena kondisinya kini sedang asik mengobrol dengan Gong Myoung. Tapi semakin dekat, meski agak jauh dan tidak jelas Ki Yong merasa melihat seseorang yang dia kenal masuk ke mobil yang tidak ia kenali mobil siapakah itu.
"Ya Krystal, So Eun mana?"
"Eoh tadi dia pergi bersama ...
Ehh jamkkanman ... apa Ki Yong tahu kalau So Eun dijodohkan. Tapi kalau sudah tahu mana mungkin sikapnya seperti ini? Tapi kalau dia tahu ... wah akan seberapa menderitanya Ki Yong. Lebih baik aku diam saja dulu, biar So Eun yang menjelaskannya nanti.
"Bersama siapa? Kenapa bicaranya tidak dilanjutkan?"
"Eoh ... mian tadi So Eun pulang bersama supirnya".
"Tapi kenapa mobilnya aku baru lihat?"
"Mungkin mobil baru kan ..." dengan gugup Krystal menjawab.
"Bisa jadi ... " belum cukup puas dengan jawaban dari Krystal, tapi mau bagaimana lagi hal seperti itu bisa terjadi pada Keluarga Kim.
"Pertanyaanya sudah selesai kan brother? Lebih baik kita nongkrong saja di cafe, sudah lama sekali rasanya tidak makan dan minum bersama". potong Gong Myoung.
"Ayolah ...." bujuk Gong Myoung pada Krystal sambil terus menarik-narik lengan Krystal.
DEG ...
Mwoya? kenapa tiba-tiba berdebar seperti ini gara-gara Gong Myoung menyentuh tanganku ... maldo andwae
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My First Love
RomanceSenangnya bisa menikah dengan cinta pertamaku... tapi, semua ini hanyalah kawin kontrak saja:(