Jennie adalah pendamping wanita, memberikan kenikmatan seksual bagi kliennya dengan imbalan uang atau barang mahal lainnya seperti perhiasan, mobil, pakaian. Ketika para pria membayar, harganya harus lebih dari $3000. Hanya pria kaya yang bisa menyewanya untuk malam erotis. Semua yang dia lakukan ditulis di selembar kertas. Dari godaan kecil hingga seks, harganya perlahan naik. Dia sering memiliki pria tua mesum kecil. Hidungnya berderak saat melihat. Dia tidak pernah mendapatkan kesenangan dengan baik karena penis kecil mereka yang menggantung di antara kaki mereka. Tetap saja, dia menyukai uang. Sulit untuk memalsukan erangan dan memalsukan orgasme.
Malam ini dia diberitahu, dia punya pelanggan baru. Sayangnya, mereka tidak memberi tahu Jennie apa pun tentang orang anonim itu. Mereka biasanya memberitahunya namanya, tapi sekarang itu pengecualian. Dia mengangkat bahu dan tidak terlalu memperhatikan detail kecil itu. Ini tidak seperti dia peduli dengan nama mereka atau apa pun, tetapi para pria suka mendengarnya mengerang nama mereka. Jennie, di sisi lain menganggapnya menyebalkan dan melelahkan.
Dia mengenakan gaun hitam 'Oxford' IRO dengan sepasang sandal hak tinggi Halo Jimmy Choo. Jennie melirik terakhir di cermin sebelum tersenyum, tetapi senyumnya perlahan memudar ketika dia ingat dia memiliki satu malam lagi dengan beberapa pria penis kecil tua. Kadang-kadang dia bertanya-tanya apakah dia tinggal di Amerika dan melakukan semua pekerjaan ini, dia mungkin akan mendapatkan kesenangan yang baik. Dia bahkan berpikir untuk melakukannya dengan pria kulit hitam. Mulutnya mengeluarkan air liur saat memikirkan penis besar dan tebal.
"Ya, tapi orang Korea tidak memilikinya. Aku mengasihani diriku sendiri." Sebuah desahan keluar dari bibir montok merahnya yang lezat. Dia meraih dompetnya dan keluar dari penthouse. Ya, dari semua uang yang dia miliki, dia membeli semuanya tanpa memikirkan harganya. Begitu dia keluar dari gedung, sebuah Rolls Royce Phantom hitam menunggunya.
Dengan mulut ternganga, dia mendekati mobil dan pengemudi melangkah keluar. Dia memberi Jennie busur 90 derajat dan membukakan pintu untuknya.
"Cara ini Nona." dia berbicara, menjentak Jennie kembali ke kenyataan. Sudut bibirnya melengkung ke atas dengan senyuman. Begitu dia melangkah masuk, dia disambut oleh interior kulit berwarna kakhi mobil." berbau harum, ada aroma yang memenuhi indranya sepenuhnya. Dia bingung dengan campuran bergamot, mawar, vetiver dan styrax. Matanya tertutup sebelum dibuka lagi. Sopirnya sudah mengemudi kePark Hyatt Hotel, salah satu hotel termahal di Seoul.
Dia mungkin sangat kaya. Dia berpikir, dilihat dari mobil ini yang mungkin bernilai ratusan ribu dolar dan bagaimana bosnya mengatakan kepadanya bahwa orang itu membayar kamar hotel 5300 $ hanya untuk satu malam.
"Nona, kita sudah tiba." pengemudi keluar dan membuka pintu untuk Jennie. Dia mundur dari pikirannya dan melangkah keluar dari mobil mewah. Aku akan merindukan mobil ini.Sopir itu membungkuk dan Jennie masuk ke dalam hotel Beberapa pria meliriknya sedikit, tidak masalah usia, atau bagaimana mereka dengan pacar mereka atau kemungkinan istri.
Jennie menyeringai secara mental, mengayunkan pinggulnya untuk melihat dari sudut matanya, lebih banyak pria meneteskan air liur saat melihat itu. Bukan salahnya dia semua melengkung dengan aset fenomenal. Dia naik lift ke lantai 18, di mana kamar hotel berada. Cukup tinggi dari pendapatnya, tapi itu tidak masalah. Lift mengeluarkan suara 'ting' dan pintunya terbuka. Dia terus berjalan lurus, sampai dia tiba di depan pintu. Tangannya mencengkeram kenop pintu, memutarnya sampai akhirnya terbuka. Suara sepatu hak tingginya mengklik parket kayu bernuanasa berminyak yang lezat. Kamar hotel adalah Presidential Suite, luas dan dari sana bisa dilihat pemandangan Seoul yang indah. Itu gelap, tapi dia bisa melihat sosok, duduk di kursi berlengan. Itu terlalu gelap untuk menggambarkan bagaimana orang itu terlihat, tetapi dia tahu orang itu bisa melihatnya. Cahaya bulan meneranginya. Tidak utuh, tapi hanya beberapa fitur dan kulit. Dengan satu jentikan jari dari orang itu, ruangan mulai menyala, itu adalah cahaya merah redup. Suasana membuat Jennie diam-diam terkekeh, tetapi wajahnya berubah begitu dia melihat sosok itu. Kulit krem putih, garis rahang terpahat, bibir kemerahan montok, mata tindik onyx, rambut panjang gagak diikat dengan kuncir kuda. Itu perempuan, perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx