Kami meninggalkan apartemen bersama pada pukul 5. Klinik hanya berjarak sepuluh menit berkendara.
Kami melangkah keluar dari mobil. aku mengenakan kaos putih, ditemani jaket kulit, skinny jeans hitam dan sepatu bot tempur. Rambutku diikat. Jennie mengenakan tee putih berpotongan rendah dengan (apa yang seharusnya ilegal) daisy dukes dan sandal. Rambutnya mengalir bebas di atas bahunya.
Memasuki klinik, Jen menyuruh ku untuk duduk di ruang tunggu sementara dia berbicara dengan resepsionis.
Setelah satu menit atau lebih, dia kembali dan duduk di kursi di sebelah ku. Jennie kemudian meletakkan kepalanya di bahuku, tangannya yang lain terjalin dengan tanganku sendiri. Dia menekannya sedikit, seolah-olah dia meyakinkanku.
"Ms. Kim Jisoo?" Seorang perawat berdada kecil memanggil nama ku. Jennie berdiri duluan, menarik-nyeret tanganku.
Kami berjalan bergandengan tangan di belakang perawat dan dengan cepat berhenti di depan pintu kayu cokelat kastanye. Perawat Lee memberi isyarat agar kami masuk.
Aku membuka pintu dan melangkah masuk dengan Jennie tertinggal di belakangku. Di dalam, ada seorang wanita muda berambut pirang, dia sedang duduk di kursi kulit besar di belakang meja kayu gelap. Dia tampak sibuk. Kacamatanya meluncur ke bawah pangkal hidungnya, dia akan mendorongnya kembali dengan jari telunjuknya. Bibir tipisnya mengkilap dengan warna merah, pena diletakkan di mulutnya dan alisnya berkerut dalam konsentrasi. Dua kancing atas blusnya terbuka, memperlihatkan belahan dadanya. Brengsek, seperti itu.
"Sibuk seperti biasa ya?" Jen mendengus. aku mengangkat alis karena bingung.
"JEN!" Si rambut coklat berdiri dengan cepat, menyebabkan payudaranya sedikit bergoyang pada gerakan tiba-tiba.
"ROSIE!" Mata Jennie tersenyum dan berlari ke 'Rosie', pantatnya sedikit memantul.
Mereka berdua saling memeluk dalam pelukan yang menghancurkan tulang. Payudara mereka saling menempel satu sama lain. Sial.
"Ini pacarku, Jisoo." Jen memperkenalkan ku. Aku membungkuk sedikit dan berkata, "Senang bertemu denganmu."
"Jisoo, ini adalah sahabatku dari Australia, Rosé." Chaeyoung diperkenalkan.
"Senang bertemu denganmu juga. Kamu bisa memanggilku Rosé." Dia tersenyum manis dan membungkuk juga, semakin memamerkan payudaranya.
Chaeyoung dan Jennie kemudian mulai berbicara dalam bahasa Inggris yang cepat. Ini membuat ku tercengang karena kosakata bahasa Inggris ku terbatas. aku sering mendengar kata-kata yang digunakan Jennie setiap hari, seperti "Tidak", "Diam" dan kata yang sepertinya paling dia sukai, terutama saat berhubungan seks, "Oh My God!"
Aku duduk di salah satu dari dua kursi yang dialokasikan di seberang meja Chaeyoung, menonton gadis-gadis Amerika berbicara dengan animasi. Setelah apa yang terasa seperti selamanya, gadis-gadis itu akhirnya mengalihkan perhatian mereka kembali pada ku. Mereka berjalan ke depan meja kayu besar, Jennie duduk di kursi di sebelahku sementara Chaeyoung bertengger di meja, menyilangkan kaki. aku berusaha keras untuk tidak melihat ke bawah pada pahanya yang dipeluk dengan sempurna oleh rok mini ketatnya, tetapi itu terbukti sia-sia.
"Jadi apa yang tampaknya menjadi masalahnya?" Chaeyoung bertanya.
"Yah, Chichu sedikit spesial..." Jennie tertinggal.
"Benarkah? Bagaimana bisa?" Rosé menekan lebih jauh.
"Dia... Umm..." Jen ragu-ragu. Dia tidak yakin bagaimana mengatakannya dengan enteng.
"-Aku punya penis." Aku memotongnya. Baik mata Jen dan Rosé membelalak pada kelurusanku yang tiba-tiba. "Dan kami ingin tahu apakah aku subur atau tidak. Kamu tahu? Jika aku bisa membuat Jen hamil atau tidak." aku melanjutkan, Jennie memiliki sedikit blush on yang dilukis di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
CasualeOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx