Tahun 1981, di New York yang indah. Sudah delapan bulan sejak putri bungsu dari Kim menikah dengan pria tampan. Mereka begitu saling jatuh cinta, tidak ada yang penting. Mereka sangat menggemaskan bersama, itulah yang terus dikatakan orang. Jennie adalah seorang wanita bahagia berusia 23 tahun, yang suaminya adalah seorang pilot. Karena pekerjaannya dia jarang ada di rumah, jadi Jennie sendirian. Bahkan ketika dia di rumah, hubungan mereka menjadi dingin. Mereka jarang berbicara dan Jongin akan marah dengan sangat cepat, jadi mereka berdebat sebagian besar waktu daripada berbicara seperti yang dilakukan pasangan menikah biasa. Dia punya teman, tetapi mereka tidak bisa mengisi kekosongan di dalam hatinya. Rosé adalah salah satu teman dekatnya, mereka selalu bergaul bersama. Rosé tidak pernah menyukai Jongin karena meskipun dia sangat manis, ada yang sangat salah dengannya. Dia memberi tahu Jennie berkali-kali, tetapi wanita itu akan selalu mengambil bagiannya.
"Dia bajingan. Aku sudah memberitahumu berkali-kali sebelumnya." Rosé mencoba penalaran dengan temannya, tetapi sayangnya dia gagal.
"Dia tidak. Dia hanya sangat sibuk dan stres karena pekerjaannya." Lagi. Rosé hanya terengah-engah dengan alasan kedaluwarsa ini.
"Apa kamu yakin dia bahkan bekerja?" Pertanyaan ini segera membuat Jennie marah.
"Kamu adalah temanku, Rosie, tapi berhenti mengatakan hal-hal yang tidak nyata." Rosé menghela nafas dan menyesap teh hitamnya. Jennie melakukan hal yang sama, tetapi pertanyaan itu terus berlama-lama di dalam kepalanya.
Di hari-hari berikutnya Jongin kembali ke rumah, tapi kali ini tidak sendirian. Dia datang dengan seorang wanita. Jennie terkejut dengan pencarian baru. Wanita itu tingginya sama dengannya, dengan rambut hitam pekat panjang yang diikat di ekor kuda poni, kulit pucat, dan mata onyx bulat. Dengan kata lain, dia sangat terengah-engah. Dia mengenakan seragam yang sama dengan Jongin. Setelan abu-abu gelap dan topi pilot.
"Jennie, ini Jisoo Kim. Teman dekatku." Jennie merasa ngeri dari dalam pada kedekatan mereka. Tapi dia melihat betapa bosannya Jisoo ketika Jongin melemparkan lengannya ke bahunya yang lebar. Jennie tersenyum malu-malu dan mereka berjabat tangan
"Jisoo Kim, senang bertemu denganmu."
"Jennie Kim, sama." Jennie menemukan bahwa Jisoo adalah orang Korea sama seperti dia.
Sangat menarik bagi Jennie bagaimana Jisoo tampaknya tidak dipengaruhi oleh kedekatan Jongin."Aku akan membawa lebih banyak bir." dia tersenyum dan berdiri. Jisoo melihat sekeliling dengan malas sebelum mengeluarkan sekotak rokok. Dia meletakkan tongkat di antara bibirnya sebelum menyalakannya.
Jennie bukan perokok, jadi dia hanya bermain dengan segelas jus jeruk di tangannya.
" Kenapa kamu tidak berbicara? Apa kamu tidak nyaman dengan kehadiranku?" Kepala Jennie melesat, mata menemukan mata Jisoo.
"t-tidak, itu yang aku pikirkan."
"Kami tidak punya bir lagi. Aku akan membeli beberapa." Jongin tersenyum dan meraih jaketnya. Jennie tersenyum ke arahnya. Ketika dia pergi suasana menjadi canggung lagi.
"Jadi ummm, apa kamu benar-benar rekan Jong?" Jisoo mengeluarkan asap sebelum tersenyum ke arahnya.
"Aku adalah atasannya. Pria itu harus belajar bagaimana memperlakukan atasannya." dia terkekeh. Itu dalam dan serak di telinga Jennie.
"Maafkan aku." Jennie berdiri dan membungkuk, membuat Jisoo lebih banyak tertawa sambil membuka kaleng bir terakhir menggunakan ibu jari dan telunjuknya.
"Kamu tidak perlu membungkuk padaku. aku dan dia, kami sudah berteman sejak lama. Tapi dia mungkin tidak pernah memberitahumu. Dia benar-benar idiot." Sekali lagi. Tawa dalam yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Futa One Shots • Ver Indonesia
RandomOnly cerita Jensoo One shots original written by @xxclosed1316xx